16.MEET HER AGAIN

17 1 0
                                    

Hello Kimoy!!!
🧸🍦

Apa kabar? Okay gak?
Kalau lagi sedih bole bangettt kok
Cerita di koment aku🤍

Oke kimoy disini kita lanjutin ya🧸

"Aku sudah berjanji untuktidak jatuh cinta lagi,tapikenapa semesta selalu punya carauntuk membuatku kembalimencintaimu?"↓-Zevano Zao-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku sudah berjanji untuk
tidak jatuh cinta lagi,tapi
kenapa semesta selalu punya cara
untuk membuatku kembali
mencintaimu?"

-Zevano Zao-

🤍🤍🤍

Zevano berjalan berkeliling rumah sakit,sambil menunggu kabar dari ragar.

"Anjir ini rumah sakit luas juga" Langkah Zevano berhenti sejenak saat melihat ada seorang anak laki-laki yang mengikat tali sepatu anak perempuan.

Zevano tersenyum melihat pemandangan itu,sejenak ia teringat seseorang yang dulu pernah menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

*Flashback On

"Riasyaaa!" Zevano yang melihat tali sepatu Riasya terlepas pun langsung berlari menghampirinya.

"Ini tali sepatunya lepas asyaa" Zevano langsung berjongkok untuk mengikat tali sepatu milik Riasya.

*Flashback Off

"Sekarang kemana sya?" Zevano menghela napas panjang,mengingat gadis yang dulu pernah dia temui di masa putih abu-abunya.

Zevano berjalan menghampiri kedua anak kecil itu.

"Siapa namanya dek?" Zevano mengusap lembut kepala kedua anak itu.

Anak perempuan itu langsung membalasnya dengan senyuman.

"Kasya om!'' sementara anak perempuan itu merasa senang,anak laki-laki yang ada disebelahnya terlihat ketakutan.

Zevano yang mengerti pun langsung mendekati anak laki-laki itu.

"Kalau yang ini namanya siapa?"

"K-kafka" balas anak laki-laki itu.

Zevano tertawa kecil setelah mendengar kedua nama mereka yang ternyata hampir mirip.

"Kasya,kafka" Zevano tersenyum.

"Lagi main apa kesini hm?" Tanya Zevano sambil menggandeng kedua tangan kecil itu.

"Ayo beli es krim,mau gak? Om yang beliin"

RALIVA {RAGAR RALIVA}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang