Yoongi akan pergi ke bandara Internasional Daegu untuk menjemput Kai. Adik laki-lakinya. Kai selama ini menghabiskan hidup dan pendidikan nya di Inggris. Namum sekarang Kai memutuskan untuk pulang ke tanah air.. Karena di Asrama nya di Inggris tempat ia bersekolah di Woodford County High School. Kai mendapatkan masalah dengan salah satu guru disana. Yang mendisiplinkan nya dengan cara kuno Inggris pada jaman Victoria yaitu pencambukan di bagian belakang tubuh.
Jelas.. Yoongi tidak terima, adik kesayangannya di perlakukan seperti itu. Dengan pengacara terbaiknya di negara tersebut dan asisten pribadi nya di Inggris.. Yoongi menuntut sekolah itu karena telah melakukan tindakan pelecehan dan kekerasan pada adik nya yang masih berusia 17 tahun.
Dan Yoongi mengeluarkan Kai dari sekolah itu, menyuruh Kai untuk pulang saja ke Korea dan meneruskan pendidikan nya di Korea saja. untuk menyelesaikan masa SMA nya. Pesawat Kai akan landing pada jam 8 pagi ini di Bandara Daegu..
Jadi dari jam 6 pagi Yoongi harus sudah pergi dari Castle nya.. Istana nya di Daegu berada di pedesaan! Jadi membutuhkan waktu untuk perjalanan ke pusat kota Daegu.
Renugan Yoongi disela oleh pemandangan wanita mungil dalam balutan gaun tidur yang bergegas menaiki tangga. IU, kembali mengendap-endap melintasi rumah nyaris tanpa menggunakan apapun. Yoongi berhenti dan memperhatikan wanita itu menaiki tangga dengan terburu-buru.
Tiba tiba IU menyadari kehadiran Yoongi dan berhenti beberapa langkah darinya. Seraya mendongak menatap wajah tegasnya. IU menggerang dan memegang kepala. "Bagaimana jika kita abaikan saja semua ini?"
"Tidak, Miss Lee." Yoongi berkata dengan suara kesal. "Aku ingin mendapat penjelasan Kau dari mana dan melakukan apa?"
"Kau takkan mendapatkannya." Gumam IU
Yoongi mengamatinya tanpa bersuara, mungkin saja tempo hari IU mengatakan hal yang sebenarnya. Bahwa Ia memang terlibat dalam hubungan pribadi dengan salah seorang pelayan. Penampilannya menunjukkan hal itu.. mengenakan gaun malam, bertelanjang kaki.. wajahnya terlihat letih, dan ada lingkaran gelap di bawah matanya seakan-akan ia kelelahan setelah semalaman bercinta.
Yoongi tidak mengerti mengapa dugaan itu membuatnya marah. Biasanya dia tidak peduli apa yang dilakukan orang lain, selama mereka tidak mengganggunya. Yang dirasakan Yoongi hanyalah rasa pahit di mulutnya.
"Kalau hal ini terjadi lagi," Yoongi berkata dingin. "Aku sendiri yang akan mengemasi barang-barangmu. Kurangnya moralitas merupakan sesuatu yang dikagumi di Seoul, tapi aku takkan membiarkannya terjadi di sini"
IU membalas tatapan Yoongi tanpa gentar, lalu melanjutkan perjalanannya menaiki tangga, sambil menggumam lirih.
"Apa kau bilang?" Yoongi bertanya dengan suara menggeram pelan..
IU melempar senyum manis dari balik pundaknya. "Kuharap harimu sangat indah, My Lord"
IU kembali ke kamar dan langsung mandi.. berendam di air panas.. masalah berjalan dalam tidur ini makin sering terjadi. Kemarin iu terbangun di perpustakaan, pagi ini di ruang tamu, di belakang sofa. Bagaimana dia bisa di sana? Bagaimana iu bisa menuruni tangga tanpa terjatu? Dia bisa saja terjungkal dari tangga dan menyebabkan lehernya patah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTRESS [Completed] ✓
عاطفيةLee Jieun adalah idola bagi pria kalangan atas di Seoul. Wanita keturunan Amerika - Korea Selatan, dia cantik, pemberani, bahkan gemar berjudi dan berburu. Namun dibalik semua itu, Jieun atau IU nama panggilan wanita itu menyimpan rahasia besar. Set...