Diluar dugaan kedatangan Hobi di Castle Of Min tidak diberitahukan pada IU. Sebaliknya, dia diantar ke perpustakaan.. tempat Lord Of Min menunggunya sendirian. "Yoon" tanya Hobi terkejut melihat kehadirannya.
Yoongi duduk di kursi dengan kaki terjulur, pahanya terentang. Botol minuman keras yang setengah kosong berada di atas lututnya. Kulitnya yang putih pucat makin terlihat pucat. Lingkaran gelap menghiasi tepi matanya. Garis-garis tajam dan muram tergambar di wajahnya. Bau whisky tercium di udara, begitu pula bau tajam tembakau.
Yoongi sudah menghabiskan banyak rokok, dan sudah cukup lama, jika asap tebal di ruangan bisa dijadikan petunjuk. Jemarinya menggenggam ringan sebuah cerutu.
Hobi ragu banyak yang pernah melihat Yoongi dalam keadaan seperti ini. Dia pasti sedang menghadapi masalah berat. "Aku.. apa ada masalah?"
"Sama sekali tak ada," Yoongi berkata tegas. "Kenapa kau bertanya seperti itu?"
Hobi cepat-cepat menggeleng dan berdehem beberapa kali "hmm.. gwenchana, aku hanya menduga.. hmm .. kau kelihatan sedikit lelah."
"Aku baik-baik saja.. seperti biasa!"
"Ya, tentu saja.. ehmm.. aku datang untuk menemui iu, Jadi mungkin aku akan langsung..."
"Duduklah" dengan mabuk yoongi mengayunkan tangan ke arah kursi kulit .
Hobi menurutinya dengan gugup. Seberkas cahaya matahari pagi masuk melalui jendela dan menerangi rambutnya yang gelap.
"Minumlah.." kata Yoongi sambil meniupkan asap rokok.
Hobi bergerak-gerak gelisah. "Sebenarnya, aku terbiasa menghindari minuman keras sebelum siang hari.."
"Aku juga" Yoongi mengangkat gelas ke bibir dan meneguk minuman dengan suara nyaring. Dia mengamati tamunya dengan tatapan menilai.. Hobi sangat pantas untuk Mia. Siapapun yang punya sedikit saja kecerdasan pasti bisa melihatnya. Yoongi merengut. Lily sudah tiada. Seandainya takdir tidak mengizinkannya memiliki wanita yang dicintainya, terkutuklah dirinya jika membiarkan hobi mendapatkan Mia. Otak Yoongi yang terpengaruh alkohol menyadari bahwa sikapnya egois, kejam dan penuh dendam yang sia-sia.. tapi dia tidak peduli, Yoongi tidak peduli pada apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTRESS [Completed] ✓
RomanceLee Jieun adalah idola bagi pria kalangan atas di Seoul. Wanita keturunan Amerika - Korea Selatan, dia cantik, pemberani, bahkan gemar berjudi dan berburu. Namun dibalik semua itu, Jieun atau IU nama panggilan wanita itu menyimpan rahasia besar. Set...