Warning!
18+"Jay, maapin gue yak, mau aja lu repot-repot gantiin mochi gue." Ujar Taehyun seraya tersenyum canggung.
Seorang pria yang menabraknya, bernama Park Jay, mereka sempat berkenalan tadi. Jay mendengus, "astaga Tae, harusnya gue yang minta maaf karena udah bikin mochi lu jatuh. Lu gak salah apa-apa, jadi gak usah minta maaf."
"Oh ya, sekali lagi gue minta maaf ya, gue buru-buru sih tadi jadi gak sengaja nabrak elu." Lanjutnya, sepertinya ia masih merasa bersalah.
"Fine, santai ajalah bestie." Balas Taehyun seraya menepuk bahu Jay, layaknya teman akrab.
Jay terkekeh, ia memandangi wajah Taehyun yang terlihat begitu lucu dan manis, apalagi mengenakan syal seperti ini, "oh ya, omong-omong lo sendiri disini?" Tanya Jay basa-basi.
"Gak gue sama orang, tapi orangnya lagi pergi katanya sebentar tapi gak balik-balik." Balas Taehyun, ia menjadi kesal kala mengingat pria itu, sebenarnya kemana dia?
"Oh, emangnya siapa?"
"Kamu nanya?"
Jay memutar bola matanya malas, ditanya benar-benar malah syndrome Dilan cepmek, "ditanya in baik-baik itu dijawab, durhaka bener lu."
"Lu kan bukan orang tua gue? Ngapain gue durhaka sama lo?" Ujar Taehyun dengan tampang polosnya membuat Jay jengkel.
Beliau ini manis-manis tapi ngeselin, itulah yang Jay pikir, "emang durhaka cuma buat orang tua doang? Kan banyak tuh di fyp yang temen jahanam lah, temen durhaka lah, pacar, adik, kakak, dll."
Taehyun terkekeh, "iya-iya, sampe dijelasin segala. Btw bang, ma–akh!" Taehyun terkejut kala tiba-tiba lengannya ditarik kebelakang hingga membuatnya terhuyung dan menabrak dada seseorang.
Taehyun meringis, ia mendongak guna melihat siapa pelakunya, "Beomgyu!"
Choi Beomgyu, ialah pelakunya. Pria itu menatap Taehyun tajam, lalu bergantian menatap Jay dengan tatapan membunuh, dan auranya terasa berbeda dari biasanya.
"Jangan menyentuh milikku lagi." Ujarnya dan suaranya terdengar rendah. Hal itu membuat Jay mengernyit, tidak paham akan maksud pria itu.
Taehyun was-was, lengannya sakit karena Beomgyu mencengkeramnya begitu kuat. Tiba-tiba Beomgyu menarik dirinya pergi menjauh dari Jay. Taehyun dibuat bingung, ada apa dengan Beomgyu? Kenapa ia tampak begitu marah?
"Gyu! Lo apa-apaan sih?! Lepasin, lengan gue sakit!" Ujar Taehyun seraya menyentak-nyentakan lengannya agar terlepas dari Beomgyu.
Beomgyu tak mengindahkan ucapannya, ia terus menarik Taehyun kasar sampai dimobil mereka. Ia mendorong Taehyun kasar agar masuk kedalam mobil.
Oke cukup, Taehyun jadi kesal. Ia seperti menjadi bahan pelampiasan, "maksud lo apaan sih ngab?! Dateng-dateng main tarik-tarik gue gitu aja! Dan sikap lo itu gak sopan tau gak?! Tadi maksud lo apa natap Jay sampai segitunya? Punya dendam lo sama dia?! Lo tau gak sih?! Gue itu belum sempet ngomong makas–"
"DIAAAM!" Bentak Beomgyu sehingga membuat Taehyun terlonjak, bahkan supir pun ikut terlonjak, beruntung mobil yang mereka tumpangi tidak oleng karena si supir yang terkejut dan konsentrasi menyetirnya jadi terganggu.
Mau tak mau Taehyun diam, sejujurnya ia takut. Apalagi melihat Beomgyu yang menatapnya tajam, napasnya yang memburu, dan wajahnya yang terlihat memerah. Terlihat jelas bahwa Beomgyu sedang marah, Taehyun sama sekali tidak pernah melihat Beomgyu marah sampai sebegitunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME! -Beomtae ✓
Teen FictionTaehyun shock, kala kakak kandungnya rela menjual dirinya demi melunasi hutang-hutangnya kepada seorang ketua mafia. _ warn! bxb, gay, bl yg homophobic silahkan menjauh JANGAN SALPAK!!