#MARI MEMBACA KALIMAT FANTASI PENULIS SEBENTAR 😊
Jangan pernah melihat jika kau tidak ingin merasakannya. Jangan pernah melangkah jika kau tidak ingin lelah. Jangan memilih jika kau tidak ingin memilikinya. Jangan mencari tahu jika kau tidak ingin peduli.
Tutup kedua retina mata mu, keraskan hati, telinga mu tutuplah. Jangan biarkan dia mendengar lalu mengetahui kemudian melakukan hingga akhirnya menjadi kebiasaan dan kebutuhan jika kau tidak ingin menyesuaikan diri.
Jauhkan diri mu dari segalanya.
Ha-ha-ha pergi saja mati, barulah kau tenang. Kehidupan sempurna sesuai keinginan hanya ada dalam dunia mimpi saja, jika kau menginginkannya buatlah semuanya dalam dunia mimpi. Tak kan kau terluka hanya rasa bahagia yang akan terjadi. Jika bosan hidup tapi takut mati maka dunia mimpi adalah jawabannya. Biarkan hanya kau yang tahu tak perlu orang lain, terima saja rintangan di dunia nyata tapi jangan menangis apa lagi marah, pergi ke dunia mimpi mu! Di sana kau bisa menangis dan marah sesuka hati mu, tapi jangan sekali-kali melampiaskan pada orang lain karena mereka tidak tahu hanya kau yang mengerti perasaan mu sendiri. Jangan salahkan orang yang menyakiti mu karena bisa saja mereka juga mengalami hal yang mungkin lebih buruk dari mu.Oi..oi terlalu banyak kata, cukup! Aku lelah. Berhenti berfikir dan ayo melangkah maju! jangan mundur karena waktu tidak akan terulang kembali.
Masih sama seperti hari biasa, duduk diantara buku-buku tua. Semuanya berdebu dan kotor, siapa yang mau menyentuhnya? Hanya aku yang mau, dasar bodoh.
Kesendirian ini sudah menjadi rasa nyaman, suasana ini, semuanya telah ku nikmati lalu merubahnya menjadi dunia ku sendiri. Sungguh indah.
#TENANG PENULIS MASIH LANJUT BERFANTASI DENGAN MALAM PERTAMA *2 'TUNGGU YA'😘