.
.
.
.
.
Selamat Membaca ❤︎
.
.
.
.
.___________________________________
"Huh? Lubang apa ini? Sebaiknya aku melapor kepada ratu Tsaritsa dulu- WHAT THE FUCK?! ANJING JATOOOHHH! AAAAAA!", - Scaramouche.Dalam misi yang diberikan oleh sang ratu kepadanya, Scaramouche menemukan sebuah lubang aneh yang terbentuk dari retakan aliran leyline yang terkontaminasi. Ketika akan pergi melapor, dirinya malah terhisap dan masuk ke dalam lubang aneh itu.
Dan ternyata... itu adalah portal ke isekai?! Eh... portal ke dimensi lain?!
"Ugh... dimana ini? Tadi aku jatuh ke dalam lubang aneh sialan itu... aduh... mana kepalaku sakit pula... aku harus segera kembali, bisa berbahaya kalau ternyata aku jatuh ke abyss dan lubang tadi adalah penghubungnya- WHAT THE!- APA-APAAN GEDUNG-GEDUNG TINGGI INI?! SEBENARNYA AKU DIMANA?! INI ABYSS?! TIDAK MUNGKIN ABYSS BERBENTUK SEPERTI INI!-", Scaramouche.
Datang-datang ke dimensi lain malah bertemu seseorang yang mirip dengan dirinya. Dan apa? Kenapa manusia idiot ini mengaku-ngaku sebagai adik kembarnya?!
"Kak... Kuni...? Kakak... masih hidup...? KAK KUNIII!", - Wanderer.
"SIAPA YANG KAKAK MU B*NGSAT!!-", - Scaramouche.
Hanya karena manusia satu itu tidak percaya kakaknya sudah mati dan lebih percaya kakak kembarnya menghilang, Scaramouche disangka sebagai kakak kembarnya?! Ayolah, lelucon idiot macam apa lagi ini?!
"Menjauh dari ku manusia sialan! Aku bukan kakak mu!", - Scaramouche.
"Kak! Ini Awan kak! Kakak kemana aja selama ini?! Huweee ;A;)", - Wanderer.
"AAAAARRRRGGHH! LEPASKANNN! MENJAUH DARIKU MANUSIA IDIOOTT!!", - Scaramouche.
Scaramouche bukan kakak kembarnya, ia selalu mencari cara untuk kembali ke Teyvat dan berusaha menjauh dari manusia bernama Wanderer -atau lebih akrabnya dipanggil Awan- itu.
"Kak Kuni-", - Wanderer.
"SUDAH BERAPA KALI KU BILANG, AKU BUKAN KAKAK MU!", - Scaramouche.
"?!.. m.. maaf...", - Wanderer.
Tetapi kenapa...?
Kenapa dia tidak suka melihat manusia yang mengaku sebagai adik kembarnya itu dekat dengan orang lain?
"Yang barusan itu siapa?", - Scaramouche.
"Hm? Oh, dia Kazuha, teman sekelasku kak", - Wanderer.
Kenapa dia tidak suka melihat manusia ini disakiti orang lain?
"Pipi mu kenapa lebam?! Siapa yang memukul mu?!", - Scaramouche.
"APA PEDULI MU?! KAU BUKAN KAKAK KU!" - Wanderer.
".... SIALAN!", - Scaramouche.
Kenapa dia tidak suka melihat air mata mengalir dari manik mata biru gelap itu?
"Hiks... aku... hiks... Awan rindu... hiks... rindu kak Kuni... hiks...", - Wanderer.
"Maaf... meski nama ku yang dulu sama dengan nama kakak mu... tetapi aku bukan dia... maaf...", - Scaramouche.
Dan yang lebih dia heran kan lagi...
Kenapa hatinya berdetak kencang ketika ia terlalu dekat dengan Wanderer? Padahal dirinya tidak memiliki yang namanya 'hati'?
Kenapa... dia sangat suka ketika Wanderer berada dibawahnya, menangis dan mendesahkan namanya?
"Aaaahh! Aahhh! K.. kak... Rara! AAAHH!", - Wanderer.
"Kau suka huh? Dengan senang hati akan ku berikan semuanya", - Scaramouche.
Bagaimana perjalanan Scaramouche yang tersesat ke dimensi lain dan menjalani kehidupan yang modern? Bagaiman kehidupannya yang akan ditemani oleh seseorang yang mengaku sebagai adik kembarnya?
Apakah ia bisa bertahan? Apakah Scaramouche dapat menjalani hubungan kakak adik yang normal? Atau... akan menjalin hubungan yang 'spesial' dengan orang yang menjadi adiknya itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call You Brother? Or... Darling?
FanfictionDalam misi yang diberikan oleh sang ratu kepadanya, Scaramouche menemukan sebuah lubang aneh yang terbentuk dari retakan aliran leyline yang terkontaminasi. Ketika akan pergi melapor, dirinya malah terhisap dan masuk ke dalam lubang aneh itu. Dan te...