Chapter 1

537 41 4
                                    

Sekelompok anggota Fatui akhir-akhir ini terlihat disekitar Mondstadt. Entah apa yang mereka lakukan dan rencanakan kali ini, tidak ada yang tahu. Mereka membangun kemah di beberapa titik di Mondstadt.

Malam ini para Fatui itu sedang sibuk mengurus banyak hal di kemah mereka, hingga seseorang menyerukan suaranya, "Eh, Lord Balladeer datang! Kembali ke posisi!", ucap salah seorang anggota Fatui yang memegang palu dengan delusion electro.

Mendengar seruan itu, para Fatui itu terlihat seperti sekumpulan bebek yang panik. Pasalnya salah satu atasan mereka datang tanpa pemberitahuan apapun.  Mereka dengan cepat bergerak kembali ke posisi masing-masing.

Tak lama kemudian, seorang lelaki yang cukup pendek datang. Seragamnya di dominasi warna ungu sangat gelap nyaris menuju hitam, dengan beberapa bagian yang berwarna merah. Topi besarnya yang berwarna sama dengan seragamnya sedikit menutupi matanya yang berwarna neon violet. Helaian halus rambut ungu nya diterpa angin malam yang menyejukkan, tetapi malah menambah kesan mengintimidasi pada lelaki itu.

Para Fatui yang sudah berada dalam posisi berbaris menyambut atasan mereka.

"Selamat datang! The Balladeer!", ucap mereka semua dengan serentak. Sosok yang dipanggil 'The Balladeer' itu hanya memasang wajah dingin dan datar. Sedetik kemudian wajahnya berubah menjadi senyum yang menyenangkan.

"Haha, tidak perlu setegang itu", ucap sosok itu dengan senyum yang terbilang friendly. Akan tetapi tidak terlihat begitu bagi bawahannya, salah-salah kata bisa-bisa mereka hangus tersambar petir. Sosok didepan mereka ini adalah seorang pemegang delusion electro terkuat. Sekuat itu hingga dapat menduduki kursi ke enam di deretan kursi Fatui Harbingers.

Baiklah, mari kita berkenalan dengan Male Lead dalam cerita ini.

Perkenalkan, sosok yang dipanggil 'The Balladeer' tersebut memiliki nama lain -nama sekian dari yang kesekian- yaitu Scaramouche

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perkenalkan, sosok yang dipanggil 'The Balladeer' tersebut memiliki nama lain -nama sekian dari yang kesekian- yaitu Scaramouche. Julukannya seperti yang diserukan oleh para bawahannya, yaitu The Balladeer. Bergender lelaki, tapi tidak jelas apakah ia manusia atau bukan. Menduduki kursi ke enam dari sebelas deretan kursi Fatui Harbinger, juga dikenal sebagai Fatui Harbinger ke-6 sesuai dengan urutan kursi yang ia duduki.

Bagaimana asal muasalnya dapat menduduki kursi ke enam? Kasih tau ga ya :v

Ga usah deh, lagian jika para readers main Genshin juga pasti udah pada tahu back storynya Male Lead kita yang tampan ini.

Baiklah, kembali ke cerita.

Para bawahan masih dalam suasana yang cukup tegang meski atasan mereka sendiri terlihat 'santai'. "Yah, aku paham kenapa kalian tegang, aku sendiri juga baru tiba disini atas perintah The Tsaritsa. Tidak aneh jika kalian menjadi tegang, karena kalian pun belum diberitahukan apapun oleh sang ratu", ujar Scaramouche, mengeluarkan sebuah gulungan kertas dari seragam yang ia pakai. Ia kemudian memberikan gulungan kertas tersebut kepada ketua kelompok di kemah itu.

Can I Call You Brother? Or... Darling?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang