RENJUN HAREM // BOYSLOVE // MATURE CONTENT // KISS SCANE // SEX SCANE // BDSM // HARSHWORDS // 18+
ONESHOOT
…ᘛ⁐̤ᕐᐷ
Park renjun mempunyai adik kandung dengan umur yang tidak beda jauh berbeda, hanya terpaut kurang lebih dua tahun.
Namanya park chenle.
Dahulu sekali sebelum kedua orang tua mereka bercerai dan meninggalkan kedua anaknya untuk mencari kebahagiaan masing-masing. Adiknya adalah anak yang kelewat ceria, suka sekali meminta untuk berlibur ke kebun binatang untuk bertemu dengan hewan favoritnya yaitu lumba-lumba.
Tapi sekarang dalam kurun waktu tiga tahun terakhir sikapnya berubah drastis. Kerap kali chenle berlaku kasar pada orang lain bahkan renjun.
Dan parahnya semakin bertambahnya usianya adiknya semakin melakukan hal-hal yang di luar pikiran renjun.
Awalnya renjun hanya memaklumi chenle yang suka menjilat atau mengendus lehernya karena mungkin saja adiknya ingin bermanja padanya.
Dan pada akhirnya di malam tahun baru saat keduanya sama-sama mabuk berakhir di ranjang.
Jangan berpikir renjun mengijinkan adiknya untuk meminum alcohol. Disini renjun lah yang terlalu polos untuk seorang kakak yang tidak tau minuman mengandung alcohol berkadar tinggi itu seperti apa.
Adiknya terlalu liar. Dan dirinya lah yang terlalu polos.
Dan kini di kamar mereka berdua sesaat chenle baru saja membuka pintu, terlihat renjun menungging dengan tangan yang sibuk memasang sesuatu untuk menyumpal lubangnya sambil mendesah lirih.
"Kau mulai liar sekarang, hyung?"
"Hnghh...kau yang mengajariku." balasnya sambil terus berusaha memasukkan plug pada analnya.
Chenle tertawa. "coba goyangkan pantatmu hyung bukankah itu sudah terpasang sempurna?"
Renjun berdiri setelahnya. Tubuh telanjangnya terpampang jelas di mata chenle.
"Bagaimana apa aku sudah terlihat lucu? Apa sudah terlihat seperti hewan kesukaan mu?" ucapnya.
"Ya, aku sangat menyukainya."
Renjun berjalan mendekat pada chenle tanpa menutup pintu kamar pun mana ada yang akan menonton pertunjukan tak senonoh mereka.
Renjun berbisik. "Tolong nyalakan dengan getaran yang membuatku gila, chenle."
"Apapun untukmu sayang.
– menungging."
Renjun menungging seperti yang di inginkan chenle.
Desahan mulai terdengar memenuhi seisi kamar karena anal plug vibrator yang bergetar memporak-porandakan lubangnya.
Ekor berbulu berwarna biru juga bando telinga berwarna biru yang renjun pakai menambah kesan seksual.
Sebenarnya chenle ingin tertawa apa yang renjun katakan 'hewan favoritnya' karena itu bukankah aksesoris yang menyerupai lumba-lumba hanya saja warnanya yang biru jadi mungkin sama saja seperti lumba-lumba.Tapi ia pendam karena tidak ingin mengecewakan kakak tercintanya.
"Hngmhhhhh...."
...
Ternyata aku gak sanggup buat ff mature couple chenle renjun ༎ຶ‿༎ຶ
-15072023-
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUSION
FanfictionDidedikasikan untuk shipper renjun(sub) harem, jika bukan seleranya harap menjauh dari lapak saya !¡~⚠️ story by ©alle