53.

386 39 13
                                    




untuk terakhir kali namjoon melihat ke arah ponselnya, mulutnya melengkung membentuk sebuah senyum yang begitu puas saat melihat portal berita yang membahas keluarga taehyung.

tidak menyangka hanya karena dirinya banyak hal yang terbongkar, salah satu yang paling menarik bagi namjoon adalah berita tentang perceraian yoona dan taehyung.

senyum yang awalnya terlihat di bibirnya kini beru ah menjadi sebuah tawa kecil, rasanya begitu puas saat ia bisa menghancurkan taehyung sejauh ini . namjoon menerka - nerka apa taehyung merasa menyesal setelah ini atau tidak ?

tak ingin banyak berharap namjoon menghapus bayang - bayangnya, tiba - tiba namjoon mengeluarkan kartu ponselnya lalu membuangnya ke tong sampah begitu juga dengan ponselnya.

uang yang di berikan orang tua taehyung sebagai kompensasi cukup bagi namjoon untuk memulai hidup barunya.

"namjoon ?" suara jungkook yang berteriak dari pintu masuk bandara membuat namjoon berjalan menuju ke arahnya. wajah jungkook yang memerah membuat namjoon sedikit mengernyitkan keningnya.

apa sebegitu marahnya hingga jungkook tak bisa menahan ekspresinya itu ?

"kita ketemu lagi " ucap namjoon yang berjalan mendekat ke arah jungkook, tak banyak barang yang di bawanya dari korea hanya satu tas yang ada di genggamannya saat ini .

tas namjoon terjatuh saat jungkook tiba - tiba memeluknya dengan ye-jun terperangkap di antara mereka berdua. "dasar bodoh, siapa yang menyuruh mu kembali ?"

dalam situasi saat ini jungkook masih saja berbuat salah, padahal dalam perjalanannya menunu bandara jungkook sudah berlatih untuk mengatakan hal manis pada namjoon .

"gue kembali untuk kalian " namjoon tak berusaha melepaskan jungkook, namjoon terlihat balas memeluknya walau tak lama tubuh jungkook di dorong oleh namjoon .

"ayah merindukan mu, nak " namjoon mengambil ye-jun dari pelukan jungkook, lalu menghirup aroma bayo dari tubuh. ye-jun yang sudah lama tak namjoon cium .

"om... " namjoon berbalik sebentar ke arah jungkook yang masih berdiri disana, "toling bawakan tas ku "

"padahal lo bisa bawa sendiri" namjoon dapat melihat jungkook terdengar mengomel tapi tetap saja masih membawakan tas miliknya.

______

unholy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang