30.

194 28 5
                                    







namjoon setuju dengan ide yang diberikan taehyung, akhirnya setelah satu bulan menunggu karena taehyung harus mengurus beberapa berkas sebelum mereka benar - benar berangkat ke jepang.

entah apa yang dilakukan taehyung hingga yoona percaya jika namjoon saat ini sedang mengikuti program pertukaran pelajar ke jepang. "kamu hati - hati disana dan jangan lupa untuk tetap jaga diri "

namjoon hanya dapat diam ketika yoona terus berbicara, namun pelukan yang di berikan namjoon sudah cukup menjelaskan semuanya.

"padahal kakak ingin ikut mengantar mu kesana, tapi sayang mas mu melarang "

"kakak kan lagi hamil muda jadi memang harus lebih banyak istirahat " namjoon melepas pelukan mereka berdua lalu mengelus perut yoona tanpa sadar namjoon juga mengelus perutnya sendiri.

"sayang kamu tenang aja, namjoon kan berangkat sama aku. terus juga setelah sampai bandara ada perwakilan sekolah yang jemput"

bukan hanya merek berdua yang datang ke bandara, disana ada hwasa dan jihyo yang memilih diam namun tatapan matanya tak lepas dari taehyung.

namjoon melepaskan diri dari kedua kakaknya, mendekat ke arah kedua sahabatnya lalu saling memberikan pelukan selamat tinggal.

"jika terjadi sesuatu disana jangan lupa kabarin kita berdua"



_______


tidak banyak barang bawaan yang di bawa namjoon, hanya satu ransel berisi beberapa pakaian saja karena taehyung bilang sangat merepotkan jika terlalu banyak membawa banyak barang.

"kamu sudah kenyang ?" tanya tsehyung pada namjoon yang kini sudah menghabiskan makanannya.

"sudah .. " namjoon terlihat tersenyum sampai memperlihatkan kedua lesung pipinya . "kita akan pergi ke mana sekarang"

"pertama - tama kita cari tempat untuk menginap untuk malam ini, terus melanjutkan perjalanan ke nagoya. disana aku sudah memiliki rumah untuk kita tinggali "

namjoon bersyukur ternyata taehuung sudah memikirkan segala sesuatu dengan cukup matang, awalnya namjoon merasa takut jika taehyung belum memiliki rencana untuk masa depan mereka .

setelah membayar makanan mereka berdua kembali melanjutkan perjalanan sampai dimana taehyung mendapatkan tempat untuk beristirahat.

namjoon terlihat mencari posisi yang nyaman di atas tempat tidurnya, rasanya cukup melelahkan karena perjalanan yang mereka lakukan beberapa jam yang lalu .

"mas mau ke mana ?" mereka baru saja sampai tapi namjoon melihat taehyung sedang bersiap akan pergi .

"mas mau bertemu teman lama dulu, kamu pasti lelah jadi istirahatlah. sebelum makan malam mas akan kembali "

taehyung terlihat mencium kening namjoon sebelum keluar dari kamar yang mereka tempati .

unholy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang