perjalanan dari okinawa sampai ke Tokyo hampir memakan waktu tiga jam, jika bukan karena permintaan sepupunya itu jungkook mana mau pergi sejauh ini.
"semoga ini yang terakhir, jika saja hwasa membuat masalah lagi gue enggak akan ikut campur lagi" jungkook bergumam sambil menyandarkan kepalanya pada kursi.
suara ketukan di jendela membuatnya terganggu. jungkook membuka sedikit jendela mobilnya sambil matanya menatap lurus pada sosok gadis yang terlihat gugup di luar.
"namjoon ?" jungkook berucap sedikit ragu, dan perempuan yang berada di luar sana terlihat mengangguk.
"masuk ..."
namjoon duduk di samping jungkook sambil memeluk tas miliknya, tangannya terlihat gemetar karena belum makan sesuatu sejak kemarin. bukan tidak ada makanan tapi namjoon menolak untuk makan apa pun.
"mau gue antar ke mana ?" tanya jungkook yang sudah bersiap keluar dari parkiran .
"tidak tau.."
"jangan bercanda "
"tidak ada satu orang pun yang gue kenal disini"
"terus kalau tidak ada satu orang yang lo kenal kenapa pergi ke jepang ?" ada penekanan di setiap kata, jungkook merasa semakin kesal dengan situasi saat ini .
" gue enggak bisa bilang alasannya " tangan namjoon refleks memeluk ranselnya sambil mencoba menyembunyikan perutnya yang semakin besar . hwasa memang menyuruhnya untuk ikut jika sepupunya datang menjemput. namun ternyata baru beberapa menit mengobrol dengannya namjoon merasa tidak nyaman.
"tidak masalah, gue bisa tanya hwasa "
"turunkan gue disini "
"lo ga liat seberapa banyak kendsraan yang lewat dan lo mau turun disini !"
"mati ke tabrak mobil tidak terlalu buruk"
"dasar gila "
_______
jungkook meras namjoon adalah tanggung jawabnya, mau tidak mau ia membawanya menuju apartemennya.
" jangan coba - coba untuk kabur " jungkook menutup pintu di belakangnya sedikit kencang hingga membuat namjoon kaget. "hwasa menutipkan lo sama gue, kebaikan gue ini enggak gratis llo harus bayar perbulannya "
"gue enggak punya uang " namjopn sebenarnya memiliki uang yang cukup di tasnya, tapi namjoon tidak akan oernah msmakainya sepeserpun.
"gue akan menagihnya pada hwasa nanti "
perdebataan mereka terhenti ketika jungkook memilih pergi entah ke ruangan mana menyisakan namjoon sendirian disana. namjoon juga mencoba membalas pesan yang di kirim hwasa yang menanyakan keberadaannya sekarang.
hwasa jjga bilang untuk memaklumi perlakuan sepupunya jungkook .
"gue cuma punya ini di kulkas " jungkook memberikan dua bungkus roti dan satu kotak.
"gue enggak mau makan "
"tapi bayi lo butuh nutrisi buat bertahan hidup , kalau lo sih gue enggak peduli "
KAMU SEDANG MEMBACA
unholy [End]
Fiksi Remajaawalnya namjoon penasaran karena semua teman - temanya sudah pernah melakukan hubungan sex, untuk mengobati rasa penasarannya namjoon mulai mengoda kakak iparnya sendiri. namjoon pikir satu kali sudah cukup untuknya namun ternyata hubungan terlarang...