Halo semuanya perkenalkan namaku Arif2243. Nah kali ini aku akan melanjutkan cerita ini. Seperti apa ceritanya? Yuk saksikan
disclaimer: highschool dxd bukan milik saya karena saya hanya meminjam karakter
rated: M
warn: EyD amburadul. khusus untuk 18+ keatas, OOC (Out Of Character), alur mirip n******, original character
Pair : Issei x Harem
summary: jika kalian tanyakan apa itu melahirkan maka. melahirkan itu adalah keluarnya seorang bayi dari dalam perut ibu. dan itu berlaku untuk seluruh kaum hawa. tapi bagiku itu tidak berlaku untukku karena aku dikenal orang mesum tingkat akut dan aku akan buat berbagai macam bentuk melahirkan jika ketemu kaum perempuan
Melahirkan Bayi di Dunia Cermin (Part 5)
Start Story
Setelah 1 bulan tinggal di penginapan itu, kini Issei dan para wanita hamil yang dia selamatkan bersama 5 istrinya berangkat ke penginapan lain yang lokasinya cukup bagus.
Tentu saja mereka senang karena akan pergi jalan-jalan lagi ke tempat berbeda. Terlihat mereka hanya memakai bikini saja. Karena mereka sudah biasa memamerkan tubuh seksi mereka ke Issei yang membuat Issei biasa saja memandangnya.
Alasannya Issei tidak ingin ada trauma disana sehingga dia tidak mau membuat baik 5 istrinya dan wanita lain menderita trauma yang hebat akibat kelakuannya itu.
Terlihat saat Issei mengendarai bus besar itu, semua gadis senang termasuk keluarga Rias dan Akeno yang senang dengan kehadiran adik dan keponakan mereka. Bahkan Issei tersenyum tipis melihat mereka tersenyum disana termasuk Ingvild dengan keponakannya yang baru lahir yang mana tengah menyusui keponakan mungilnya itu yang merupakan anak Katerea Leviathan.
Sementara Irina, dia duduk di kursi kernet yang bersebelahan dengan kursi pengemudi. Terlihat dia senang sekali bahkan dia mengelus perut ratanya yang perlahan-lahan membuncit disana.
"Gimana, Irina-chan. Apa kamu senang?" Tanya Issei yang fokus bawa busnya itu.
"Tentu senang sekali. Aku merasa di Surga saat ini juga" ucap Irina. Karena dia tidak hanya mendapatkan baju baru saja dari suaminya melainkan dia juga mendapatkan pakaian dalam baru yang didapat oleh Issei
T/L Note : seperti ini model pakaian dalam baru Irina
"Dan kau tahu, Issei-kun. Pakaian dalam yang kamu berikan kepadaku dan yang lainnya terasa hangat. Bahkan dadaku ini terasa hangat seperti dikasih selimut" ucap Irina yang menyentuh BH yang dia pakai dan memeluk payudaranya yang besar, montok dan kencang itu.
"Syukurlah kalau begitu. Aku senang membantumu dan yang lainnya" ucap Issei yang membuat Irina selaku istri dan teman masa kecilnya Issei bahagia.
"Jangan lupakan kami juga lho" ucap Asia yang diangguk sama Xenovia yang juga santai memakai pakaian dalam wanita yang baru diambil oleh Issei di toko pakaian dalam khusus wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
birth stories with fandom highschool DXD
Fanfictionjika kalian tanyakan apa itu melahirkan maka. melahirkan itu adalah keluarnya seorang bayi dari dalam perut ibu. dan itu berlaku untuk seluruh kaum hawa. tapi bagiku itu tidak berlaku untukku karena aku dikenal orang mesum tingkat akut dan aku akan...