Halo semuanya. Perkenalkan namaku Arif2243. Kali ini aku akan melanjutkan cerita yang berjudul birth story with fandom Highschool DXD. Yang mana kali ini melanjutkan cerita bagian Pulang Kampung ke Rumah Sepupu.
Seperti yang dilihat bahwasannya, Issei kini menjadi bidan dadakan di Kampung kakaknya yang mana dia harus bantu persalinan para ibu hamil yang mau melahirkan bayi mereka.
Dan di chapter sebelumnya, Issei membantu persalinan dari Tsubaki yang mana sampai bibir Tsubaki memucat karena dia hanya sanggup mengeluarkan kepala bayinya saja.
Nah seperti apa kelanjutan dari cerita ini? Yuk saksikan beramai-ramai.
disclaimer: highschool dxd bukan milik saya karena saya hanya meminjam karakter
rated: M
warn: EyD amburadul. khusus untuk 18+ keatas, OOC (Out Of Character), alur mirip n******, original character
Pair : Issei x OC (Original Character)
summary: jika kalian tanyakan apa itu melahirkan maka. melahirkan itu adalah keluarnya seorang bayi dari dalam perut ibu. dan itu berlaku untuk seluruh kaum hawa. tapi bagiku itu tidak berlaku untukku karena aku dikenal orang mesum tingkat akut dan aku akan buat berbagai macam bentuk melahirkan jika ketemu kaum perempuan
Pulang Kampung ke Rumah Sepupu (Part 16)
Start story
Malam hari
Setelah bantu persalinan Tsubaki, terlihat Issei tersentak bangun dan nampak dia buru-buru ke Toilet karena mau pipis.
Dan saat masuk ke Toilet, dia mendengar suara rintihan dan erangan dari dalam Kamar Mandi.
"Mphhhhh auuuw hnghhhh emphhh.. hah hah susah ahhh juga mengeluarkan ohh bayinya." Ucap perempuan itu.
Alhasil mau tidak mau Issei membukanya. Dan terlihat ada perempuan berambut perak tengah telanjang bulat dan tengah mengangkang lebar yang membuat si perempuan itu terkejut.
"Kenapa kau ada disini?" Tanya Momo mengelus perut buncitnya.
"Aku ke Toilet mau pipis tapi aku mendengar rintihanmu sehingga aku memeriksanya." Ucap Issei.
Dan tentu perempuan itu tahu kalau dia nampak mau melahirkan bayinya.
"Bisa ahhh tolong periksa rahimku? Ohh aku tidak tahu sudah berapa lama ini." Ucap perempuan itu yang diangguk sama Issei.
Alhasil Issei memasukkan dua jari tangannya ke dalam vagina perempuan itu yang membuat perempuan itu meringis. Setelah dicek Issei berkata.
"Baru bukaan 3 tunggu 7 cm lagi kamu bisa melahirkan. Dan kuyakini besok siang kamu bisa melahirkan bayimu." Ucap Issei yang diangguk sama perempuan itu.
Dan nama perempuan itu adalah Momo Hanakai. Gadis yang punya oppai besar dan tengah bersiap-siap untuk persalinannya yang mana ini adalah persalinan pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
birth stories with fandom highschool DXD
Fanfictionjika kalian tanyakan apa itu melahirkan maka. melahirkan itu adalah keluarnya seorang bayi dari dalam perut ibu. dan itu berlaku untuk seluruh kaum hawa. tapi bagiku itu tidak berlaku untukku karena aku dikenal orang mesum tingkat akut dan aku akan...