Halo semuanya perkenalkan namaku Arif2243. Kali ini aku akan membuat cerita pertama kali mengenai karakter dxd melahirkan hewan.
Seperti apa ceritanya? Yuk saksikan
disclaimer: highschool dxd bukan milik saya karena saya hanya meminjam karakter
rated: M
warn: EyD amburadul. khusus untuk 18+ keatas, OOC (Out Of Character), alur mirip n******
summary: jika kalian tanyakan apa itu melahirkan maka. melahirkan itu adalah keluarnya seorang bayi dari dalam perut ibu. dan itu berlaku untuk seluruh kaum hawa. tapi bagiku itu tidak berlaku untukku karena aku dikenal orang mesum tingkat akut dan aku akan buat berbagai macam bentuk melahirkan jika ketemu kaum perempuan.
Start story
Dihari yang cerah dan sejuk di pagi hari, ada seorang gadis yang terlihat seperti anak SMA. Terlihat dia menonton video melahirkan teraneh. Dimana di video tersebut ada seorang ibu-ibu yang melahirkan bayi. Bukan bayi manusia. Tapi bayi hewan.
Yap dan wanita di video itu nampak menikmati melahirkan seorang hewan yang hanya menampakkan kedua kakinya saja karena selangkangan wanita itu sempit.
"mnghhn hah hah nghhh unghhhh enghhhh hah hah mnghh unghhhh enghhhh mnghhn hah hah nghhh unghhhh enghhhh hah hah mnghh unghhhh enghhhhh" erang wanita di video itu.
"Ohhh ini mnghhhh nikmat sekali. Aghh nghhhh." Erang wanita itu yang kenikmatan melahirkan seekor hewan tapi kaki wanita itu tidak terbuka lebar
"Apa benar melahirkan seekor anak kambing benar-benar nikmat?" Tanya Ravel melihat wanita itu mengerang kenikmatan saat kaki anak kambing itu sering keluar masuk di selangkangan wanita itu.
Setelah menonton beberapa menit, nampak anak kambing itu memunculkan kepalanya yang membuat selangkangan wanita itu meregang sangat lebar karena ukurannya yang sedikit besar.
"Ohhh ohhh enak terus bayiku nghhhh... Buat pikiranku mphhh rusak!!" Erang wanita itu saat selangkangannya diregangkan sangat lebar akibat ukuran anak kambing itu.
Plop
Byuur
Alhasil anak kambing itu sekali ejanan kuat berhasil keluar dan wanita itu tiba-tiba saja pipis setelah melahirkan anak kambing.
Dan nampak gadis yang menonton video itu ingin mencoba hamil juga. Dan dia memesan sperma kambing yang kualitasnya bagus (kalau istilah dibelanja online namanya premium).
Nampak sperma yang akan dipesan gadis itu ada dan harganya murah.
"Baguslah. Pengirimannya cepat." Ucap Gadis itu melihat estimasi penerimaan akan tiba 3 hari.
Alhasil, gadis itu memesan sperma itu dengan sistem Cash On Delivery (COD) dan saat setelah diklik, gadis itu menunggu pesanannya tiba.
"Jadi tidak sabar nih. Seperti apa ya melahirkan anak kambing pertama." Ucap gadis itu gugup.
Yap gadis yang telah menonton video itu adalah Ravel. Gadis blonde dengan rambut twintail bor yang memiliki payudara besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
birth stories with fandom highschool DXD
Fanfictionjika kalian tanyakan apa itu melahirkan maka. melahirkan itu adalah keluarnya seorang bayi dari dalam perut ibu. dan itu berlaku untuk seluruh kaum hawa. tapi bagiku itu tidak berlaku untukku karena aku dikenal orang mesum tingkat akut dan aku akan...