Pulang Kampung ke Rumah Sepupu (Part 15)

628 10 0
                                    

Halo semuanya. Perkenalkan namaku Arif2243. Kali ini aku akan melanjutkan cerita dewasa ini yang berjudul melahirkan dengan fandom Highschool DXD.

Seperti apa kelanjutan cerita dari Pulang Kampung ke Rumah Sepupu ini? Yuk saksikan

disclaimer: highschool dxd bukan milik saya karena saya hanya meminjam karakter

rated: M

warn: EyD amburadul. khusus untuk 18+ keatas, OOC (Out Of Character), alur mirip n******, original character

Pair : Issei x OC (Original Character)

summary: jika kalian tanyakan apa itu melahirkan maka. melahirkan itu adalah keluarnya seorang bayi dari dalam perut ibu. dan itu berlaku untuk seluruh kaum hawa. tapi bagiku itu tidak berlaku untukku karena aku dikenal orang mesum tingkat akut dan aku akan buat berbagai macam bentuk melahirkan jika ketemu kaum perempuan

Pulang Kampung ke Rumah Sepupu (Part 15)

Start story

Pagi Hari

Keesokan harinya di oagi hari yang cerah, terlihat Issei bangun tidur bersama kedua istrinya dan kepala sekolah.

Terlihat mereka meregangkan tubuh dan otot mereka yang sedikit kaku meski dua istri Issei dan kepala sekolah itu meregangkan tubuhnya dalam keadaan tidur saja karena kepala bayi yang tersangkut di vagina mereka.

"Ohayou, Ravel-chan, Burent-chan, dan Kouchou." Ucap Issei

"Ohayou, Issei-kun." Balas mereka kompak.

"Bagaimana tidurmu?" Tanya Ravel.

"Cukup nyenyak." Ucap Issei

Skiptime

Alhasil, setelah bangun tidur, kini mereka siap-siap untuk mandi.

"Oh ya, Issei-kun. Kamu temani kami bertiga mandi. Yaa... Soalnya kepala bayinya juga harus bersih." Ucap Serafall.

"Apa nggak apa?" Tanya Issei ragu.

Karena yang dia bersihkan adalah kepala bayi yang tersangkut di vaginanya kepala sekolah dan dua istrinya. Apalagi kepala sekolahnya adalah orang penting di tempat dia menimba ilmu.

"Nggak apa. Soalnya aku kesusahan membersihkan kepala bayinya sehingga membuatku butuh 20 menit bahkan 45 menit agar aku mandinya selesai." Ucap Serafall.

Alhasil, Issei mau tidak mau pergi ke Kamar Mandi dan nampak 3 perempuan itu melepas bra yang dipakai dan membuat mereka telanjang bulat sepenuhnya.

"Onegai, Issei-kun." Ucap Serafall yang melihat Issei sudah telanjang bulat.

Alhasil Issei membersihkan tubuh kepala sekolah, Ravel, dan Burent dengan hati-hati. Bahkan Issei juga menyiram perut buncit mereka membuat air menetes banyak dan mengenai paha mereka.

Setelahnya Issei mengambil sabun dan menggosok badan Serafall dengan telaten termasuk membersihkan ketiaknya dan kepala bayinya yang tersangkut di vaginanya.

"Ohh mphh unghh ohh ahhh." Erang Serafall saat badannya diberi sabun dan digosok sama Issei termasuk kepala bayinya.

Setelah badan Serafall penuh dengan sabun termasuk kepala bayinya, Issei langsung membilasnya dan nampak tubuh segar dan harum terlihat disana dengan kepala bayi yang tersangkut indah dengan bau harum.

"Oke sudah selesai." Ucap Issei yang selesai membersihkan tubuh Serafall.

"Sekarang giliranmu, Ravel-chan." Ucap Issei yang diangguk sama Ravel.

birth stories with fandom highschool DXDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang