Part 6

2 1 0
                                    

Setelah beberapa part-part an. Pasti lu pada kepo kan, tentang pacar gue. Oke! Kali ini gue ceritakan tentang pacar gue. Biar beda dikit yekan. Ga sedih-sedih mulu.

Gue bertemu dengannya sudah 5 tahun yang lalu, tepatnya ditahun 2018. Saat itu gue masih kuliah. Dia pun juga masih kuliah. Waktu itu gue masih belum ditembak. Hingga pada akhirnya gue merasa nih orang, keknya cuma anggap gue teman dekat aja deh. Udah berbulan bulan loh, gue dekat, jalan bareng, chattingan pagi siang malam. Udah kaya minum obat ga tuh, 3x sehari. Bukan ditembak  pakai pistol woi!. Ditembak nyatakan cinta gitu, maksud gue. Jadian, jadiin gue pacar gitu kan, biar ada status nya gitu loh. Soalnya gue udah dibikin nyaman sama tuh orang.

Akhirnya gue memutuskan buat ga berharap lebih sama tu cowok. Gue mulai berpaling. Kebetulan teman kampus gue, ada yang suka sama gue. Secara gue kan cantik, ya ga. Bukan sok kepedean ya, semua cewek itu cantik dengan versi masing-masing.

Nah akhirnya gue kembali membuka sarang buaya betina gue. Gue ga berharap apapun lagi dari dia. Kembali nih gue balesin tuh cowok-cowok yang deketin gue pada saat itu. Yang awalnya gue cuekin demi dia kan. Gue tetap masih chat sama dia kok, tapi ya sekedar aja gitu, teman.

Entah ada firasat atau angin apa tu cowok ngajakin gue kencan. Trus dibilang nanti pas ketemu ada yang mau dia omongin. Pada saat itu gue ga ada mikir dia mau jadiin gue pacar. Benar-benar ga kepikiran saat itu. Dipikiran gue dia cuma ajak jalan biasa yang selama ini dia lakuin. Ya sebenarnya gue agak malas sih saat itu.

Karena kan gue udah dekat lagi sama teman kampus gue. Setiap hari gue ketemu, istirahat bareng kan. Pulang juga kadang diantar sama teman kampus gue. Tapi entah mengapa gue ga nyaman banget sama tu orang.

Berbeda dengan cowok gue. Ketika gue berada didekatnya ada kenyamanan tertentu gitu. Bukan dibuat buat. Emang benar adanya.  (Cowok gue sekarang ceritanya, yang lama banget ni nembak gue).
Sampai akhirnya gue memutuskan yaudah ini mungkin yang terakhir kalinya gue jalan sama tu orang.

Dan sore harinya dia ngajakin gue di sebuah cafe. Bagus lah cafenya, bisa dikatakan mewah juga. Untuk anak kuliahan pada saat itu ngajak cewek ke tempat seperti itu udah berkelas banget. Sebelum pesanan makanan kita datang, seperti biasa kita selalu selfie. Setiap pergi kita memang mengabadikan momen dengan selfie- selfie. Udah banyak juga digaleri foto kita berdua. Padahal saat itu belum jadian. Ya gue masih stay kalem ga ada kecurigaan apapun dia mau nembak gue kan. Sampai akhirnya makanan datang. Sehabis makan sesuai janjinya, dia mau ngomong sesuatu katanya. Gue sih udah lupa kalau dia mau ngomong. Beneran deh.

Dan tibalah saatnya, karena terlalu banyak drama gugup-gugup an akhirnya ga jadi ngomong. Perasaan gue saat itu penasaran aja sih dia ngomong apa. Sedikit kecewa tapi ga gue liatin. Gue berupaya masih bersikap biasa aja.

Karena hari sudah mulai malam akhirnya kita pulang. Sesampai dijalan, ia memutar motornya nya kembali. Dan berhenti di tepi pantai. Kita duduk disini bentar ya 5 menit. imbuhnya.

Suasana malam ditempat itu sangat indah. Banyak bintang-bintang dan cuaca nya sangat cerah. Sebenarnya yang tadi mau aku omongin "sebenarnya aku punya perasaan sama kamu, aku udah lama kenal sama kamu, dan aku nyaman sama kamu. Kamu gimana?.
Hahahaha gue kaget dong dan syok berat. Gue belum prepare lagi jawabnya kan. Ternyata dia nyaman toh sama gue. Berarti gue merasakan hal yang sama.

Trus gue jawab dong. Iya gue juga ada perasaan sama dia dan nyaman kalau didekat dia.

"Jadi kamu mau ga jadi pacar aku?". Tanyanya.

Mau jawab nanti dirumah juga boleh, yang penting aku udah ungkapin Katanya.
Yah, gue jawab dong "oke nanti aja di chat ya".
"Jangan dong, sekarang aja deh". Katanya lagi.
Ya gue ala-ala lama dikit gitu jawabnya biar greget hahaha.
"Iya aku mau".
"Yes" berarti kita udah jadian kan. Ini tanggal berapa ya (Tanyanya).
"*-*-2018". Gue resmi menjadi pacar nya pada malam itu. Yang gue sendiri ga menyangka gue langsung melabuhkan hati gue untuk nya ditengah banyak cowok yang deketin gue.

Tapi emang benar, perasaan gue memang senyaman itu kalau berada didekat nya. Dan menjelang perjalanan pulang, dia menanyakan tentang panggilan kita berdua. Gue jawab, ya asal gak alay aja sih. Gue jijik kalau orang pacaran manggil ayah bunda mami papi umi abi segala macam, yang pada saat itu lagi zaman-zamannya. Yaudah panggilan kita setuju di "Sayang".

Keluh Kesah Gadis 90-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang