Part 10 (Selesai)

4 2 0
                                    

Lika liku kehidupan memang benar adanya. Tidak semua orang akan selalu bahagia dan baik-baik saja. Roda itu pasti berputar. Dan ujian dari Tuhan memang ada. Tinggal kita bisa melewati nya apa tidak. Intinya jangan berputus asa. Teruslah kuat teruslah berusaha sampai kita menemukan titik kebahagian.

Ujian memang menguras kesabaran dan tenaga. Semakin kita diuji semakin kita menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Kita harus percaya dan yakin, akan ada hal indah menanti kita. Entah itu sekarang, esok atau nanti. Tetaplah semangat menjalani kehidupan yang tak tentu arah. Jangan sampai berlarut-larut dalam kesedihan apapun ujian yang sedang kamu alami sekarang.

Selalu berdoa, berusaha dan jangan gampang menyerah. Gue berharap 3 impian gue akan segera diwujudkan dalam waktu dekat. Impian yang sangat sederhana. Yang selalu gue doakan setiap solat.

Pertama, gue minta untuk diberikan kesehatan, umur panjang, kesuksesan dan rezeki yang halal untuk orang-orang yang gue sayangi. Baik itu gue sendiri, mama, adik, abang, dan juga calon suami gue. Gue juga ingin kesuksesan buat sahabat-sahabat gue yang gue sayang.

Kedua, ketika gue sudah bisa membahagiakan orang tua gue, membantu meringankan beban orang tua, gue ingin menikah secepatnya dengan orang yang gue sayangi. Gue ingin punya anak yang lucu-lucu, cantik dan ganteng. Soleh dan Soleha. Akan gue didik dengan didikan sesuai agama sebaik mungkin. Dan yang terpenting sehat. 2 saja cukup sepasang. Tapi kalau Tuhan kasih rezeki lagi ga akan nolak.

Dan terakhir, jika gue sudah mencapai titik kesuksesan. Sukses yang dimaksud, gue udah punya segalanya. Punya suami yang sayang sama gue, punya anak, punya rumah impian, sedekah wajib untuk anak yatim setiap bulannya. Entah itu nominal nya sedikit, sedang atau banyak. Tergantung rezeki yang gue dapat. Ini berlaku juga untuk point pertama dan kedua. Sedekah itu penting. Dan jikalau rezeki gue berlebih insha Allah gue, mama dan suami dan anak gue nanti umroh. Terlebih lagi bisa membawa kedua saudara gue lengkap sudah kebahagian itu.

Sampai disini dulu ya, cerita keluh kesah gue sejauh ini. Semoga kalian yang baca terhibur akan tulisan-tulisan yang gue buat. Dan jangan pernah berputus asa untuk apapun ujian yang sedang kalian lalui. Semoga cerita ini jadi motivasi untuk membuat plan kehidupan kedepannya untuk diri sendiri.

Kalau rame gue lanjut ke season 2 suka duka gadis 90-an. Disini gue emang tidak menceritakan dengan luas circle-circle yang gue miliki. Tetapi kalau ada kesempatan lagi gue akan cerita lebih panjang lagi.

Jika ada kesalahan dan kesamaan nama dalam penulisan, maupun kesamaan dalam situasi yang ada dicerita ini, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Ini cerita emang dikarang dari pengalaman pribadi gue sendiri. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah baca. Jangan lupa pencet bintang nya ya dan kalau bisa komen yang bagus hehe.

Gue pamit undur diri.
Assalamualaikum wr.wb.
See you next time.

#penulisbaru#pemula#barubelajar#hanyainginsuksesdanbahagia#tersenyumlah#bersyukur#viralkan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluh Kesah Gadis 90-anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang