Bonus Setelah Hiatus
(biodata singkat karakter)Masing-masing karakter tidak hanya berasal dari satu ras di suatu negara, melainkan berbagai ras namun menggunakan bahasa yang sama. Kembali lagi, latar di cerita ini adalah dunia di mana teknologi telah sangat berkembang, jadi terjadi percampuran berbagai kelompok manusia di suatu tempat.
Nama : Livia Zephyr.
Umur : 18 tahun.
Tanggal lahir : 7 Juli.
Tinggi badan : 156 cm.
Ciri fisik : Kulit putih, rambut pendek berwarna hitam, mata biru, gigi kelinci, rahang berbetuk v, dan tubuh kecil.
Kota asal : Halleystorm.
Sifat : Pemikir, rasa empati yang tinggi, selalu mengutamakan orang lain di atas dirinya.
Fakta singkat tentang karakter : Livia memiliki wajah yang identik dengan wanita Kazakhstan yang ia dapatkan dari ibunya, Livia adalah anggota paling pendek di kelompoknya. Livia pernah mengalami pelecehan dari guru privat yang dikenalkan oleh sang ibu, karena itu Livia memiliki tahun-tahun terburuk ketika ia lulus dari sekolah. Livia mudah tertekan pada hal-hal yang terlalu akademik karena ia menghabiskan sepanjang harinya untuk memuaskan ibunya dengan nilai yang bagus.Nama : Juno Ahn Bi.
Umur : 18 tahun.
Tanggal lahir : 14 Juni.
Tinggi badan : 184 cm.
Ciri fisik : rambut dan mata berwarna cokelat tua, wajah maskulin, kulit kuning langsat, bentuk mata monolid, tubuh atletis dan sedikit berisi.
Kota asal : Ekstrogav.
Sifat : Ramah, mudah bergaul, berani dan percaya diri.
Fakta singkat tentang karakter : Juno adalah salah satu karakter yang merupakan keturunan Asia Timur, pelajaran kesukaannya adalah olahraga dan dia sempat menjadi atlet renang. Ia orang yang santai, hal ini membantunya dalam mengatasi kesulitan-kesulitan di dalam hidup, atau mungkin karena dia... Terlalu santai.Nama : Taki Tyron.
Umur : 21 tahun.
Tanggal lahir : 14 Oktober.
Tinggi badan : 175 cm.
Ciri fisik : Rambut gelombang berwarna cokelat terang, rambutnya menutupi setengah daun telinganya, mata sayu berwarna cokelat, bintik di wajah dan tubuh ramping yang tidak atletis.
Kota asal : Eureka (pindah menjadi penduduk Ladivan).
Sifat : Realistis, pemikir, nyentrik.
Fakta singkat tentang karakter : Taki adalah salah satu dari 10 orang jenius, namun namanya dicoret dari daftar itu (alasannya akan diungkap di part lain) karena hal ini, Livia tidak pernah melihat nama Taki di daftar 10 orang jenius. Taki merupakan keturunan Prancis asli dan seluruh silsilah keluarganya adalah keturunan Prancis, ia sesekali masih menggunakan kata dari bahasa Prancis dalam ucapannya, biasanya ia gunakan saat mengumpat.Nama : Miya Zennie.
Umur : 18 tahun.
Tanggal lahir : 24 Desember.
Tinggi badan : 160 cm.
Ciri fisik : Rambut panjang gelombang berwarna cokelat, mata biru yang besar, bibir penuh yang cantik, dagu runcing dan kulit putih.
Kota asal : Ladivan.
Sifat : Sarkastik, berani, blak-blakan.
Fakta singkat tentang karakter : Zennie merupakan keturunan Timur Tengah dan Amerika, Ia merupakan anggota termuda di kelompoknya, sifatnya yang menyebalkan adalah karena ia selalu dimanja oleh orang tuanya, walaupun begitu, ia akan protektif dan tidak segan mengambil resiko untuk melindungi orang yang berharga untuknya.
Zennie mulai menyukai Lucan saat masuk sekolah menengah atas namun dia tidak mau mengungkapkannya karena gengsi. Olahraga menembak adalah salah satu yang ia sukai, namun ia memiliki trauma karena tak sengaja melukai kakak perempuannya dengan senjata api.Nama : Lucan Kimura.
Umur : 20 tahun.
Tanggal lahir : 21 Juni.
Tinggi badan : 192 cm.
Ciri fisik : rambut lurus berwarna hitam menjuntai hingga lehernya, ia selalu menguncir sebagai rambutnya, bentuk mata monolid berwarna hitam, bibir tipis dan alis tebal yang menukik.
Kota asal : Ladivan.
Sifat : Pendiam, sulit berbohong, tenang.
Fakta singkat tentang karakter : Lucan adalah keturunan Asia Timur dan diketahui bahwa keluarganya adalah keturunan Yakuza yang identik dengan Jepang. Tidak banyak informasi yang diketahui dari latar belakangnya dikarenakan sejak kecil ia ditinggalkan di panti asuhan oleh orang tuanya. Lucan memiliki tinggi badan di atas rata-rata pria Asia yang bukan ia dapatkan sepenuhnya dari olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Battleground
Misterio / SuspensoBerlatar dunia masa depan, di mana teknologi telah berkembang begitu pesat. Bahkan robot telah diperjualbelikan secara luas. Livia, seorang gadis yang berjuang hidup di dunia yang kejam sendirian, mendaftarkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke...