𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐒𝐞𝐰𝐚 - 𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐮

1.3K 65 5
                                    

Muak! Haruto sudah muak! Pemandangan disekitarnya ini sungguh memuakkan. Kenapa banyak sekali orang berlalu-lalang dengan pasangannya?! Saling memamerkan kemesraan dan kebucinan yang membuatnya geli.

Iya, Ru. Sekarang kamu bilangnya gini, ngga tau nanti kayak gimana kalo udah ngalamin langsung.

"Iri bilang aja, kali Ruu! Jomblo kek lo mana tau!" ejek Jaehyuk. Haruto menatap sinis temannya ini.

"Enak aja! Gue jomblo bahagia, ya! Ngapain iri sama orang bucin kek mereka. Tch! Ngga level!" elaknya. Jaehyuk tersenyum remeh. Dia tahu betul bagaimana perasaan Haruto. Cowok ini aslinya juga pengen ngerasain, cuma belum ada yang srek aja. Haruto ini terlalu pilih-pilih, padahal banyak cowok maupun cewek yang mau sama dia.

"Gue saranin lo nyoba aplikasi ini, deh." hasut Jaehyuk. Oke, bisik bisik setan sudah mulai bergema. Haruto yang pada dasarnya mudah dipengaruhi mendekat ke arah Jaehyuk. Penasaran dengan apa yang akan ditunjukkan cowok itu.

"Ini aplikasi buat nyari pacar sewa. Lo coba aja  dulu, siapa tau bisa nyantol!" kompor Jaehyuk. Haruto terlihat tertarik. Tapi kemudian dia menampik tangan Jaehyuk yang menyodorkan ponselnya.

"Ngga! Apaan sih, lo?! Gue ngga ngebet pacaran!" tolaknya. Jaehyuk mencibir. "Serah lo, deh!" kesalnya.

Keduanya terdiam menikmati minuman masing-masing hingga Jaehyuk tiba-tiba berdiri dan mengantongi ponselnya. "Kemana?" tanya Haruto penasaran.

"Jemput yayang beb. Gue pergi dulu," pamit Jaehyuk sambil menepuk pundak Haruto beberapa kali sebelum pergi.

"Ck! Bucin!" gumam Haruto. Ia ikut pergi setelah menghabiskan minumannya.

####

Haruto rebahan dengan melihat ponsel, layarnya menunjukkan sebuah aplikasi yang ditunjukkan oleh Jaehyuk sore tadi. Jarinya terlihat bergerak gelisah. Menimbang-nimbang untuk memencet kata 'download' atau tidak.

"Argh! Tapi gue gamau dibilang kebelet pacaran!" pekik Haruto frustasi. Tapi tak urung tangannya menekan download. Emang dasar tsundere. . . .

Ia menunggu beberapa saat hingga aplikasi itu terpasang sempurna di ponselnya. Membukanya, Haruto harus memasukkan beberapa identitas dan nomor telepon. Setelah melewati semua prosedur, Haruto akhirnya bisa mulai menggulirkan layarnya. Aplikasi ini mirip Nistagram, jadi tak begitu menyulitkan seorang pemula macam Haruto.

Tangannya sibuk menscroll sampai menemukan sebuah foto yang lengkap dengan identitas dibawahnya. Haruto lumayan tertarik, apalagi banyak orang yang menyukai foto tersebut. Rating dan ulasan yang diberikan juga memuaskan. Membuat Haruto berhenti untuk mampir sebentar.

Nama : Park Jeongwoo Umur : 18 Hobi : -Status : Lagi kosongGender : Cowok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Park Jeongwoo
Umur : 18
Hobi : -
Status : Lagi kosong
Gender : Cowok

Lihat semua ulasan

Treasure Story [bxb]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang