Chapter 48

2.1K 80 0
                                    


Kata -kata Day membuat orang tua Itt, termasuk Itt, membeku. Itt memandang Day dengan air mata mengalir di wajahnya.

"Kenapa kau menangis, Itt? Apakah kau tidak malu dengan orang lain?" Day berkata, bahkan jika itu adalah kata-kata teguran, mata Day sedikit bergetar, karena dia tidak ingin melihat air mata orang didepannya pada seperti itu.

"Aku tidak malu !! Hiks!" Itt menjawab dengan keras. Ini membuat ayah Itt melihat sekeliling.

"Kembali bekerja!" Kata ayah Itt pada karyawan toko dan semua orang berlari kembali bekerja. Lalu, dia beralih kepada Day.

"Kau bisa kembali dan jangan datang ke sini lagi, Day." kata ayah Itt dengan suara dalam.

"Saya pasti akan kembali, karena Itt ada di sini," kata Day dengan tenang.

"Kenapa sulit untuk berbicara denganmu?" Ayah Itt berkata dengan nada marah.

"Saya sulit diajak berbicara, sama seperti anda." kata Day tanpa rasa takut.

Itt berbalik untuk melihat ayahnya, takut dia lebih kesal dari sebelumnya, tapi ternyata ayah Itt hanya menghela nafas yang dalam dan tidak mengeluh. Sang ayah menarik Itt untuk kembali ke rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tapi Itt tetap tidak mau.

"Day ... Hiks..." sosok ramping itu berbalik melihat Day dengan air mata di matanya, tapi dia tidak bisa menahan kekuatan ayahnya dan segera masuk ke rumah. Day melepaskan desahan ringan ketika melihat Itt dibawa ke rumah.

Day kembali masuk ke mobil dan duduk tegang, karena dia berpikir bagaimana bisa bertemu dengan Itt lagi.

'Kenapa kau menangis, Itt?' Day kesal karena dia dilarang memeluk dan menghibur Itt saat dia menangis sebelum Day meninggalkan rumah Itt.

...

...

"Apakah kau seorang wanita? Itu sebabnya kau menangis seperti ini!" teriak ayah Itt ketika dia membawa putranya ke rumah.

"Aku bukan wanita, Pa..." Itt menjawab ayahnya.

"Kalau bukan, kenapa kau menangis seperti ini? Jika kau seorang pria, bagaimana bisa kau jatuh cinta dengan pria lainnya? Katakan padaku!" kata ayah Itt lagi.

Itt menatap ayahnya dengan mata gemetar, pipinya yang halus basah karena air mata.

"Lalu, ada salahnya dengan dua pria yang saling mencintai, Pa? Hiks..." kata Itt terisak.

"Karena itu melanggar hukum alam!!" Ayah Itt berdebat.

"Jadi, siapa yang mengatakan bahwa alam menciptakan pria hanya untuk wanita ... alam menciptakan manusia untuk memberikan cinta. Mereka saling memberi, Pa... tidak peduli apakah itu untuk seorang wanita atau pria. Satu kata cinta tidak berbeda sampai kita saling mencintai tanpa memandang gender, karena banyak juga pasangan pria dan wanita tidak bisa saling mencintai untuk waktu yang lama ... eh ... tapi Day dan aku ... mungkin kita bisa saling mencintai lebih dari banyak pasangan. Pa... hiks... Aku hanya ingin Pa membuka hati untuk memberi Day kesempatan dan membuktikan pada Pa. Hanya ... itu..."kata Itt dengan suara serak. Ibu Itt memandang putranya dengan kasihan.

"Sayang ..." Ibu Itt akan berkata pada suaminya, tapi pihak lain mengangkat tangannya.

"Kau, bawa Itt ke kamarnya. Aku akan pergi ke toko." Ayah Itt segera meninggalkan rumah dan pergi ke toko, meninggalkan yang masih Itt duduk dan menangis. Itt menyaksikan ayahnya meninggalkan rumah dengan air mata masih menetes di wajahnya. Dia setuju untuk naik ke kamarnya dengan ekspresi yang lemah dan lelah.

..

..

"Ada apa kau menghubungiku?" Neil bertanya ketika dia mendekati sosok tinngi yang ada di kamar. Day telah memanggilnya untuk berbicara tentang beberapa urusan.

DAY ITT STORY (BOOK 1)  - ENDWhere stories live. Discover now