Disebuah komplek perumahan elit terdapat 2 keluarga yg berbeda kebangsaan hidup rukun di negara thailand.. Keluarga itu adalah keluarga armstrong dan chankimha.. Keluarga tersebut memiliki anak laki laki dan anak perempuan ..
Jagoan armstrong yakni Beckzy Armstrong yg saat ini berumur 5th memiliki sahabat yaitu tetangganya sendiri yg bernama Freen sarocha chankimha.
Walaupun keduanya terpaut umur cukup jauh, namun keduanya nampak sangat akrab seperti seorang kaka adik kandung.
Freen yg saat ini berusia 12 th begitu menyayangi beckzy dan memperlakukannya seperti teman sebaya... Ia sangat senang menciumi pipi beckzy yg tembam. Beckzy sendiri hanya cuek ketika p'freen memperlakukannya seperti itu. Terkesan cuek. Namun dibalik sikapnya, ia selalu bisa menjaga freen dari anak anak nakal lain yg mengganggu nya. Meskipun bertubuh lebih kecil dari freen ia sangat tangguh dan begitu dapat diandalkan.
"Nong Beck,, dimasa mendatang aku mau nong beck yg menjadi suamiku, berjanjilah padaku untuk menikah denganku ketika kita dewasa". Ucap freen pada beckzy sedikit memaksa.
"Hm".. Jawab beckzy
"Aish nooooong!!!"... Ayo Berjanjilah!!. Paksa freen
"Ish Iya pfreen , beckzy janji bakal menikahi pfreen nanti saat kita dewasa". Ucap beckzy terpaksa agar perdebatan mereka segera usai.
Freen tersenyum mendapatkan persetujuan beckzy..
Mereka bermain ayunan bersama disebuah taman. Tepatnya freen lah yg bermain ayunan. Sedangkan beckzy hanya membantu mendorong ayunan untuk freen.
"Nong, aku menyukai salah satu anak laki laki dikelasku". Ucap freen tiba tiba. Beckzy hanya diam mendengarkan.
"Tapi dia menolakku" lanjutnya..
"Apa aku jelek nong?" Tanya freen
Beckzy berhenti mendorong ayunan. Ia beralih kedepan untuk memeluk freen .
"Pfreen ngga jelek.. Justru pfreen sangat cantik".
"Dia sangat bodoh menolak pfreen". Ucap beckzy mengusap pipi pfreen.
Freen tersenyum menatap beckzy yg menatapnya khawatir.
Keduanya pun tetap saling memeluk ditaman tersebut.
"Nong,, berjanjilah nong ngga akan pernah ninggalin aku". Ucap freen
"Aku berjanji pfreen". Ucap beckzy kali ini terdengar serius dan tulus.
"Beckzy rasa hari ini pfreen sangat manja seperti bayi dan membuat beckzy berjanji begitu banyak pada pfreen". Ucap beckzy memanyunkan bibirnya.
"Hahahha,, nong bec bec sangat menggemaskan. Tawa pfreen mendengar pernyataan beckzy yg entah kenapa terdengar menggemaskan. (Disini yg lebih dewasa adalah freen tapi beckzy justru merasa freen lah bayi disini)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nong Beck is Mine
Non-FictionBerawal dari persahabatan semasa kecil antara 2 insan berbeda usia dengan salah satunya memiliki perasaan lebih.. apakah mereka berakhir memiliki perasaan yg sama?