Disekolah, seperti biasa beckzy berkumpul di rooftop bersama teman temannya untuk sedikit nakal dengan merokok bersama.
Ia kembali mengingat kejadian ciumannya dengan freen. Tanpa sadar ia menjilat bibirnya sendiri berusaha mengingat rasa itu.
What the f.... Dengus nya menyadari apa yg ia pikirkan terhadap sahabatnya sendiri.
Gila.. Gilaa.. Sepertinya aku udah gila..gumam beckzy
Disisi lain freen jg sama, masih memikirkan hal serupa.
Ekspresi yg biasanya datar sekarang berbeda 180 derajat.. Sekuat tenaga ia berusaha mengalihkan pikiran itu tapi senyuman tak bisa ia sembunyikan.P Nam dan anak anak lain yg melihat freen seperti itu jadi bertanya tanya mengenai apa yg dipikirkan gadis tersebut..
Hoyy freen, you okey na ka? Tanya Nam..
Freen tidak menjawab dan hanya tersenyum saja membuat Nam bergidik ngeri.
Uwih kau terlihat sedang tak baik baik saja atau bahkan terlalu baik. Apa kau memikirkan hal kotor freen? Tanya Nam curiga.
Oooiiy. . . Diamlah.. Aku hanya merasa sangat senang.. Jawab freen.
Lihatlah mereka semua menatapmu heran. Ucap Nam menunjuk anak" Lain yg memandang kearahnya.
Freen melihat sekitarnya dan benar saja. Ada yg menatapnya heran bahkan memotretnya diam diam karena hal langka melihat freen tersenyum.
Kenapa mereka memandangku seperti itu? Gumam freen heran.
Tentu saja mereka melihatmu heran, kau yg biasanya berwajah datar setiap hari tiba" Hari ini tersenyum seperti itu. Ucap Nam
Apa itu hal yg aneh? Ucap freen.
Ya. Sangat aneh...Hoii. Sudahlah.. Aku malas membalas pertanyaanmu. Ucap Nam.
Oh ya sebenarnya ada apa kau tersenyum seperti orang gila begitu. Tanya Nam
Sebenarnya kemarin aku dan beckzy... Eu... Ucap freen tidak melanjutkan.
Kau dan beckzy kenapa? Tanya Nam
Kami...
..............
............... Berciuman. Ucap freen menyelesaikan kalimatnya
What??? Are you serious freen???? Teriak Nam kepo.
Freen langsung membekap mulut temannya itu.
Husst... Bisakah kau pelan kan suaramu itu Nam??.. Kau membuat mereka semua menatap kita. Ujar freen me roll eyes kan matanya.
Kau membuatku terkejut dengan pengakuan mu itu bodoh.. Umpat Nam yg kesal bibirnya dibekap tangan freen ..
Sekarang ceritakan padaku bagaimana kalian bisa berciuman. Dan hentikan senyum bodohmu itu. Kau membuatku bergidik ngeri.. Sarkas Nam.
Beberapa menit sudah freen menceritakan kejadian yg ia alami kemarin.
Lalu kalian saling melumat? Tanya Nam lugas.
Eish.. Bisa tidak mulutmu itu sedikit memperhalus bahasa yg kau gunakan nam? Kau membuatku malu. Ujar freen menutup wajahnya dengan telapak tangannya sendiri.
Hoi hoiiii.. Ternyata kau masih punya rasa malu? Wkwkwk.. Kukira kau sama sekali tak punya rasa apapun. . Tapi beckzy sungguh bisa membuatmu terlihat bodoh seperti ini. Aku salut dengannya. Hahahaha... Canda Nam
Beberapa menit kemudian Nam menghentikan tawanya melihat ekspresi freen yg berubah kembali seperti biasanya.
Tapi aku belum yakin dia memiliki perasaan yg sama denganku Nam. Ujar freen
Kalau kudengar dari ceritamu tadi, sepertinya hanya ada 2 kemungkinan. Yg pertama dia juga menyukaimu freen karna dia menciummu, melumat bibirmu itu bahkan hampir..... Ucapan Nam membuatnya mendapatkan tamparan keras di bahunya..
PLAAKKK..
Awwss... Aku bisa babak belur sebelum menyelesaikan omonganku padamu. Dengus Nam.
Oke aku lanjutkan.
Kemungkinan kedua, dia terpancing nafsu denganmu karna mau bagaimanapun kau ini sangat cantik. Kalian berada dikamar berdua, kau menggodanya terlebih dahulu ketika dia bertelanjang dada, Jadi pria normal manapun akan terpancing nafsunya jika dalam situasi itu.
Dan pernyataan Nam itu membuat freen semakin galau.. Ia juga jadi bingung bagaimana harus bersikap pada beckzy kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nong Beck is Mine
Non-FictionBerawal dari persahabatan semasa kecil antara 2 insan berbeda usia dengan salah satunya memiliki perasaan lebih.. apakah mereka berakhir memiliki perasaan yg sama?