Tok..tok...tok...
Suara ketukan pintu menghentikan aksi keduanya yg mulai terpancing hawa nafsu itu. ..
Keduanya memberi jarak.. Freen berdehem dan merapikan bajunya. Sedangkan beckzy membuka pintu untuk melihat siapa yg mengetuk pintu.
Eoh noey.. Ngapain ke kesini? Tanya beckzy
Lagi males aja pulang. Boleh kan nginep disini. . Tanya noey
Terserah deh. Ucap beckzy pasrah
Hehehe..
Keduanya pun masuk.. Nggak lama keluar freen dari kamar beckzy dengan pakaian sedikit kusut.
Lah itu siapa? Wah bec,, diem diem berani masukin cewe nih..
Beckzy hanya meroll eyes kan matanya.
Dia sahabat kecilku. Namanya freen. Ucap beckzy
Wahh ngga nyangka kau punya sahabat secantik itu beck. Pantas saja kau tidak tertarik dengan wanita lain. Ujar noey.
Stop noey. Ucap beckzy
Mendengar mood beckzy yg sepertinya sedang buruk, ia segera diam, takut tidak diijinkan menginap.
Nong,, aku pulang dulu. Ucap freen dan kemudian mencium pipi beckzy .
Noey membulatkan matanya melihat yg dilakukan freen. Selama yg ia tahu beckzy sangat anti dengan wanita. Tapi dengan santainya freen mencium beckzy dan beckzy sama sekali tak menolak.
Apa kalian benar benar hanya bersahabat? Celetuk noey.
Hal itu mendapatkan tatapan tajam dari beckzy.
Ups.. Decak noey.
Mood beckzy tiba" Terasa buruk ketika noey datang mengetuk pintu. Dia merasakan keanehan dengan hatinya. Ketika berciuman dengan freen hatinya terasa berdebar dan bibir freen sangat manis ketika dilumat nya.
Khaahh.. Ada apa denganku. Desahnya .
Disisi lain, freen merasa sangat senang dengan kejadian ciuman itu. Dia terus memegang bibir yg dicium beberapa saat lalu sembari tersenyum.
Orang orang dijalan yg melihat senyum manis freen begitu terpesona namun freen tak menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nong Beck is Mine
Non-FictionBerawal dari persahabatan semasa kecil antara 2 insan berbeda usia dengan salah satunya memiliki perasaan lebih.. apakah mereka berakhir memiliki perasaan yg sama?