official things

1.7K 143 0
                                    

Kampus

Hoii kenapa kalian bisa datang bersama? Tanya nam selidik.

Matanya menyipit mencoba menginterogasi Heng.

Apa kalian sudah jadian?? Tanya nam

Sama sekali tidak nam. Heng tadi pagi menjemputku. balas freen

Oh iya Heng. Terima kasih sudah mau menjemputku. Ucap freen memberikan senyumannya pada Heng.

Heng sangat senang freen tersenyum tulus padanya. Ia pun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Sama sama freen. Aku senang bisa menjemput wanita cantik sepertimu, mobilku jadi wangi. Kekeke.. Goda Heng.

Haish.

Plak..

Sudah jangan menggodaku lagi. Sana pergi ke kelasmu. Usir freen dengan nada bercanda.

Baiklah. Nam aku titip freen. Tolong jaga temanku yg cantik ini dengan baik. Kedip Heng kearah nam. Jangan biarkan orang orang mendekatinya karna nanti akan ada yg merajuk padanya. Lanjut Heng.

Nam dibuat bingung dengan percakapan keduanya.

Tak lama Heng pergi menuju kelas. Setelah berpamitan pada nam dan freen..

Maksud dari perkataan Heng tadi apa freen?? Benarkah kalian tidak jadian?? Selidik nam

Heng hanya menggodaku saja nam. Dan untuk masalah ucapan terakhir Heng tadi yg dimaksud adalah beckzy. Aku dan beckzy sekarang sudah resmi berkencan. Ucap freen

HOOO??? KAU SERIUS?? Pekik nam.

PLOOK!!
Freen pun menampol bibir nam

awww. Sakit tau. Kesal nam

Suaramu itu sangat tidak bisa dikecilkan. Lihat orang orang jadi memandang kearah kita nam. Serah freen..

Hehe ups.. Yah aku kan hanya terkejut.

Bukannya kemarin beckzy jalan mesra sama seorang gadis. Dan kau pun mulai mencoba membuka hati untuk orang lain. Kenapa tiba tiba bisa berkencan?? Tanya nam penasaran.

Wait wait. What is this?? OH MY GOD!! FREEN!!! pekik nam lagi menunjuk nunjuk leher freen

Aish bisakah kau menurunkan sedikit volume suaramu nam?? Kesal freen

Lihat dulu bodoh. Kau membuatku terkejut 2 kali hari ini. Ucap nam.

Ha? Bingung freen.

Nam buru buru mengeluarkan kaca cantiknya dari dalam tas dan memberikannya pada freen.

Coba lihat di lehermu ada apa. Ucap nam

Awalnya freen tidak paham tapi setelah dilihatnya lamat lamat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Awalnya freen tidak paham tapi setelah dilihatnya lamat lamat. Segera tangannya reflek menutup leher dan sekitar area dadanya.

Terdapat beberapa kissmark disana walaupun tidak terlalu jelas. Namun jika dari dekat akan terlihat.

Buru buru freen pergi ke toilet sembari menutupi leher nya.

Segera sampai toilet nam muncul dibelakang freen dan membantunya menyamarkan kissmark itu dengan bantuan foundation.

Aishh aku sangat malu nam. Ucap freen

Kau memang bodoh freen. Oh apakah Heng tadi juga melihatnya? Gumam nam.

Freen yg mendengar gumaman nam merasa bahwa benar Heng mengetahuinya namun diam saja. Karena tadi Heng sempat memperhatikan freen dan diam..

Freen semakin merasa bersalah pada Heng. Heng nyatanya adalah lelaki yg baik dan berhati besar. Mungkin jika freen tidak mengenal beckzy, freen akan jatuh cinta pada Heng. Namun takdir lah yg mempertemukan kisah freen bersama beckzy.

Sudahlah freen, Heng juga pasti bisa menerima bahwa kau sudah dimiliki oleh beckzy. Ucap nam mengelus punggung freen.

Eum. Aku hanya sangat merasa bersalah padanya nam. Dan aku bersyukur ada yg mencintaiku setulus itu. Ucap freen. 

Hoiiii.. Ingat kau sudah punya bayimu itu freen. Ini adalah kebahagiaan yg kau tunggu tunggu. Saran nam. Takut karna rasa bersalah freen justru akan membuatnya melepaskan kebahagiaan yg diimpikannya sejak dulu. Yaitu bersama beckzy sahabat kecilnya yg dicintai bertahun tahun.

Aku tidak akan melakukan itu nam. Cintaku hanya untuk beckzy seorang. Ucap freen.

Hooiikk aku merinding mendengarnya. Kau sangat bucin freen. Dan aku mulai sedikit illfell padamu. Goda nam.

Oyyyy... Kau akan terus menjadi temanku selamanya nam. Jadi kau tidak akan kemana mana sekalipun kau illfell padaku. Cengir freen dengan muka polosnya.

Oii.. Pede sekali anak ini. Tapi itu memang benar.  Kau selain bucin ternyata posesif jg. Wkwkwk. Goda nam..

Hentikan nam. Kesal freen menutup wajahnya karna malu.

Nong Beck is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang