Entah ada angin apa beckzy sudah berada di depan kampus freen. Dia sangat terganggu oleh pikirannya sendiri sedari tadi sekolah hingga memutuskan untuk menjemput freen. Tak biasanya juga dijalan ia melihat bunga yg cantik dan ingin membelinya untuk gadis itu.
Setengah jam menunggu, akhirnya ia melihat batang hidung freen yg bersama dengan P Nam salah satu sahabat freen dan juga heng.
Dari kejauhan, Beckzy melihat heng meletakkan lengannya di pundak freen. Freen nampak datar mengenai itu.
Kira kira cam tu ekspresi datarnya freen😍
p Nam dan freen sibuk mengobrol dengan ekspresi datar freen sedangkan heng tersenyum memandang freen diam diam namun sangat mencolok siapapun yg melihat ketiganya. Terlihat P Nam seperti mengobrol dengan sepasang kekasih.
Sangat jelas terlihat ekspresi tidak suka beckzy memandang lelaki yg meletakkan lengannya dibahu freen seolah olah freen adalah miliknya.Cih. Decih beckzy..
Beberapa mahasiswi yg melihat beckzy memakai seragam SMA terpesona akan ketampanan dan wajah cute nya.
ganteng banget tu cowok dan cute. Apa dia sedang menunggu kakaknya ya? Bisik salah satu mahasiswi yg melihat beckzy berdiri di depan kampus....
Kalau iya pasti kakaknya cantik atau ganteng banget sih kalau modelan adeknya begini.
Sahut teman mahasiswi ituKetika sampai di depan kampus, Nam mencolek freen untuk melihat ke satu arah..
Eh freen, itu bukannya beckzy ya? Tanya Nam.
Huh? Mana? Celinguk freen.
Seketika pandangannya bertemu dengan beckzy. Dan keajaiban kembali terjadi. Wajah freen menampilkan ekspresi terkejut dan sedikit ulasan senyum.
P Nam dan heng sama sama terkesima dengan itu.
Sesampainya di depan beckzy, freen memandangnya tanpa memutuskan kontak mata dengan beckzy.. Tatapan beckzy masih terpaku pada lengan heng yg masih bertengger nyaman dipundak freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nong Beck is Mine
Non-FictionBerawal dari persahabatan semasa kecil antara 2 insan berbeda usia dengan salah satunya memiliki perasaan lebih.. apakah mereka berakhir memiliki perasaan yg sama?