New day as a Couple

2K 157 1
                                    

Pagi telah tiba pagi telah tiba hore hore hore~ hatiku gembiraaaa

Bunyi ringtone alarm beckzy menunjukkan pukul 07.00..

Shit..
Umpat beckzy karna telat, beckzy buru buru bangun dan mandi melupakan bahwa dirinya masih berada di rumah freen dan tidak memakai baju.

Freen yg mendengar kegaduhan yg ditimbulkan beckzy pun terbangun.
Namun ketika mencoba bangun, area privat nya perih. Hingga ia mencoba duduk kembali dengan bersandar pada head board. Ia me refresh ingatan yg kemarin.

Seketika senyuman terbit. Ia begitu senang dengan kejadian semalam. Akhirnya cintanya terbalaskan dan mereka telah menjadi satu.

Lamunan freen berhenti ketika beckzy sudah selesai mandi dan sedang memakai kemeja nya.

Babe.. Euhh kau tidak bangun? Kita sudah terlambat. Tanya beckzy.

Hmm. Engga sayang aku hari ini masuk siang. Jadi aku berangkat nanti saja. Lagian bagian bawah ku masih sakit untuk berdiri.

Kemarilah, biar aku pasangkan dasimu. Ujar freen.

Keduanya sudah seperti pasangan suami istri.

Baiklah babe. Aku minta maaf tidak bisa mengantarmu hari ini. Nanti kalau ada apa apa kau bisa menelpon ku. Ucap beckzy..

Freen tersenyum kemudian beckzy mencium kening freen dan sedikit menatap kearah tubuh freen yg masih terbalut selimut. Pikiran liar akan segera menguasainya. Namun dengan segera ia bangkit dan berpamitan pada freen.

Terima kasih babe untuk semalam.. Muach. I love u...

Love u too sayang...dah sana berangkat..Ucap freen

Seperginya beckzy, freen kembali tidur sebentar untuk memulihkan tenaganya.

Jam sudah menunjukkan pukul 09.00 freen bangun dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Ia melihat noda darah di sekitar selangkangannya.

A akkhh.. Masih saja perih. Gumamnya

Seusai mandi, freen merapikan tempat tidurnya. Terdapat bercak merah di sprei. Freen kembali tersipu,, segera ia menggantinya dengan sprei baru.

Ting!!

Suara chat yg datang ke ponselnya. Ia melihat pesan beckzy yg menanyakan apakah dia baik baik saja. Apakah sudah makan atau belum.

Freen justru terkekeh gemas. Beckzy biasanya tidak akan menunjukkan perhatian dengan terus terang padanya. Namun ini hal yg baru. Dan dia senang akan hal itu.

Jadi seperti ini sikapnya bila telah memiliki kekasih. Kekeke.. Menggemaskan. Pekiknya..

Kemudian ia segera membalasnya bahwa ia baik baik saja dan akan segera sarapan.

Tak lama pesan lainnya datang, namun kali ini dari heng. Heng mengabarkan bahwa ia sudah ada di depan rumah freen untuk menjemputnya.

Freen seketika menepuk jidatnya..
Ah bagaimana bisa aku melupakan Heng. Aku sudah mengijinkannya untuk lebih mengenalku. Haish.. Baiklah aku akan segera membicarakan ini pada Heng. Gumamnya.

Akhirnya ia pun langsung berangkat tanpa sarapan terlebih dahulu.

Terlihat Heng berdiri di samping pintu mobil dengan melambaikan tangannya di depan freen.

Freen pun membalasnya.

Seperti biasa kau terlihat sangat cantik freen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa kau terlihat sangat cantik freen. Ucap Heng tersenyum lebar. Namun seketika pandangannya tertuju pada leher freen..

Ada apa Heng?? Kenapa diam saja? Tanya freen.

Ah eumm tidak apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ah eumm tidak apa. Eu.. Ayo masuk. Ucap Heng. Tanpa freen ketahui Heng mengepalkan telapak tangannya. Hickey itu jelas terlihat jika dari dekat.. Dan hanya ada 1 orang yg bisa Heng tuduh siapa yg melakukannya. Siapa lagi jika bukan bocah SMA itu. Pikiran Heng semakin kacau. Ia tidak menyangka perjuangan cintanya hanya 1 hari lalu dan sekarang harus terpaksa berakhir karna sepertinya freen telah mendapatkan balasan cintanya.

Sakit. Itulah yg Heng rasakan saat ini.

Diperjalanan, Heng sama sekali tak membuka suara.

Heng, apa kau baik baik saja? Tanya freen khawatir.

Aku tidak apa apa freen. Ucap Heng

Heng, aku ingin bicara sesuatu. Sebelumnya aku mau minta maaf. Ini perihal kemarin yg aku mengijinkan mu untuk lebih mengenalku. Aku,, aku tidak bisa mengijinkanmu mengenalku lebih dari seorang teman. A.. Aku minta maaf Heng. Ucap freen sedikit terbata. Ia merasa sangat bersalah pada Heng.

Apa karna kau dan beckzy sudah menjadi pasangan kekasih? Tanya Heng tanpa mengalihkan pandangannya.

Freen kemudian mengangguk dan berkata. Benar heng, aku dan beckzy baru saja resmi menjadi sepasang kekasih. Sekali lagi maafkan aku. Ucap nya menunduk lgi.  Karena perasaan bersalahnya ia sampai meneteskan air mata.

Heng yg mendengar isak tangis freen menghentikan mobilnya dipinggir jalan..

Shhhtt sudahlah. Perasaan memang tak bisa dipaksakan. Jika itu keputusan untukku, aku akan mencoba mengikhlaskan mu freen. Tapi kita masih bisa menjadi teman kan? Tanya Heng tersenyum sembari mengangkat kelingkingnya.

Eum teman.. Ucap freen menautkan kelingkingnya dengan Heng.

Terima kasih Heng. Ucap freen.

Heng mengusap air mata freen dan mengusap pucuk kepalanya.

Berhentilah menangis, nanti aku dikira penjahat sama orang orang. Cengir Heng. Daripada dikira seperti itu kan lebih baik aku memang benar benar sedikit nakal denganmu. Ucap Heng menaik turunkan alisnya menggoda freen.

Freen yg digoda lantas memukul lengan Heng.

Berhenti menggodaku Heng. Ucapnya membersihkan ingusnya dengan tissuee.

Menggemaskan. Lirih Heng.

Ia akan mencoba mengikhlaskan perasaannya pada freen mulai saat ini. Lebih baik bersamanya sebagai teman daripada tidak sama sekali. Pikir Heng.

Awas saja kalau nanti bocah itu membuatmu menangis, aku akan menghajarnya. Ujar Heng.

Kalau kau menghajarnya kau akan kalah Heng. Dia bisa kickboxing. Ucap freen sedikit tersenyum disela tangisnya.

Memangnya aku berani!! Ucap Heng.

Keduanya saling melirik dan tertawa bersama dalam mobil

Kau terlihat bodoh Heng. Ucap freen.

Yah aku bodoh karena terlalu mencintaimu freen. Batinnya.

Nong Beck is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang