(👆judul sementara)
🐺🐷🐺🐷
.
.
.
KAZUHOKU
.
.
.Enjoy~
Sinar matahari yang masuk dari sela-sela gorden kamar bernuansa abu-abu putih itu sedikit menganggu dua orang pemuda yang sedang terlelap di kasur.
Ah, lebih tepatnya hanya salah satunya saja yang merasa terganggu.Hokuto mengucek kedua matanya dan duduk secara perlahan. Pemuda berwajah cantik itu melirik lelaki di sebelahnya yang masih memejamkan matanya. Ia lalu mendekatkan wajahnya dan mengecup pipi pemuda yang masih tertidur lelap itu, membuat si empunya bergerak pelan.
"Kazu~ ayo bangun, sudah pagi. Bukankah kau harus berangkat ke kantor?" Ucap Hokuto sembari membangunkan pemuda yang di panggil Kazu itu.
Nama lengkapnya adalah Kawamura Kazuma, dia adalah seorang CEO dari perusahaan terkenal di Jepang yang bernama LDH Company. Perusahaan yang bergerak di bidang management artis.
(Maaf ya kalo gak masuk akal,soalnya ku gak terlalu faham tentang perusahaan dan yang lainnya,ini aku ngarang sendiri aja🙏)
Hokuto dan Kazuma adalah sepasang kekasih, mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun lebih 3 bulan.
Hokuto sendiri bernama lengkap Yoshino Hokuto, ia memiliki bisnis perhiasan dan kosmetik. Kedua produknya ini juga sudah terkenal dan tersebar dimana-mana bahkan sampai keluar negeri.
Meskipun Hokuto lelaki, tapi ia suka memakai aksesoris dan kosmetik, menurutnya kedua hal itu tidak hanya di peruntukkan untuk perempuan saja. Itulah mengapa ia membangun bisnis ini dan membuatnya agar bisa dipakai oleh semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan.
-Back To Story-
Hokuto tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat Kazuma yang malah semakin bergelung dengan selimutnya. Ia sebenarnya tahu bahwa semalam Kazuma pulang larut karena pemuda itu bilang ada meeting dadakan dengan klien.
Hokuto terdiam, fikirannya melayang ke malam kemarin, senyum di wajahnya seketika menghilang. Ia kembali menatap Kazuma, kali ini dengan wajah yang datar.
Hokuto menghela nafas perlahan, lalu turun dari kasur dan berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai, ia lalu keluar kamar dan berjalan ke arah dapur untuk membuat sarapan.20 menit sudah Hokuto berkutat di dapur, saking fokusnya ia memasak, Hokuto sampai tidak sadar bahwa Kazuma sudah bangun dan tengah berdiri di pintu dapur sambil menatapnya dengan senyuman. CEO muda itu lalu mendekati Hokuto kemudian dengan perlahan memeluk tubuh kekasihnya itu dari belakang, membuat Hokuto hampir menjatuhkan spatula yang ia pegang karena terkejut.
"Kazu, kamu membuatku terkejut,"
"Kamu terlalu fokus memasak baby,"
"Dasar, sana mandi dulu Kazu, bentar lagi kan kamu ada meeting,"
Bukannya menuruti permintaan sang kekasih, Kazuma justru memutar tubuh Hokuto agar berhadapan dengannya. Ia lalu mematikan kompor di belakang Hokuto dan mengangkat tubuh ramping Hokuto ke atas counter dapur.
"Aku ingin mengisi energi dulu sayang,"
"Aku lagi masak,"
"Terus?"
"Anda ada meeting 30 menit lagi tuan Kawamura Kazuma."
Hokuto menatap Kazuma dengan tatapan yang lucu, seakan meminta kekasihnya itu untuk segera bersiap. Sedangkan Kazuma tersenyum geli melihat ekspresi lelaki kesayangannya itu. Ia lalu mendekatkan wajahnya, lalu berbisik didepan wajah Hokuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kazuhoku (Oneshoot-Twoshoot)
FanfictionKumpulan cerita tentang Kazuhoku dengan alur yang berbeda. The Rampage From Exile Tribe - Kawamura Kazuma - Yoshino Hokuto ⚠️Mengandung unsur BL alias Yaoi⚠️ - Semua yang terjadi didalam cerita hanya karangan semata dan tidak ada sangkut pautnya den...