Perkara Anting. (Oneshoot)

302 18 13
                                    

🐺🐷🐺🐷
.
.
.
KAZUHOKU
.
.
.

WARNING!!

(Akan ada sedikit adegan 🔞 jadi bagi yang gak suka silahkan di skip aja 🙏)
.
.
.

Enjoy~

Hari ini Kazuma dan Hokuto memiliki jadwal pemotretan serta wawancara bersama di sebuah majalah ternama di Jepang. Keduanya berangkat bersama menggunakan mobil Kazuma.
Mereka tentu tidak hanya berdua, ada sang manager juga yang turut menemani.

Meskipun mereka adalah sepasang kekasih, agensi tidak mungkin membiarkan keduanya pergi bersama tanpa didampingi staff atau manager.

Oh jangan terkejut, Kazuma dan Hokuto memang sepasang kekasih. Hubungan mereka sudah terjalin selama 2 tahun.
Baik agensi atau member The Rampage sendiri sudah mengetahui hubungan keduanya sejak lama. Tentu saja awalnya agensi menentang hubungan mereka, karena bagaimana pun hubungan mereka masih sangat tabu. Tapi dengan bujuk rayu keduanya, akhirnya Kazuma dan Hokuto di izinkan berpacaran dengan syarat mereka tidak boleh bermesraan didepan kamera.

Itulah mengapa mereka hampir jarang terlihat melakukan skinship, sebenarnya ada alasan lain kenapa mereka tidak terlalu melakukan banyak skinship ketika di depan kamera.

-back to story-

Hokuto dan Kazuma saat ini sudah sampai di tempat mereka akan melakukan wawancara serta pemotretan. Keduanya langsung diarahkan menuju tempat rias lalu kemudian menjalankan pemotretan.

Setelah pemotretan selesai, mereka di minta duduk berdampingan untuk kemudian melakukan wawancara bersama. Sebelum di mulai, Kazuma dan Hokuto juga di minta melakukan beberapa script yang harus mereka jalankan di depan kamera saat wawancara berlangsung, salah satunya adalah melakukan skinship terhadap satu sama lain. Mereka pun menyetujuinya setelah membaca rules nya.
Sejujurnya, bagi mereka hal itu sudah sangat biasa, karena di dunia entertainment hal tersebut memang bisa menjadi strategi marketing untuk menarik lebih banyak peminat.

Lalu mereka pun memulai sesi wawancara tersebut.

"Bagian tubuh mana yang kalian sukai dari satu sama lain?" Tanya sang staff.

Untuk sesaat mereka saling berpandangan. Hokuto ingat, dibagian pertanyaan ini ia disuruh untuk mendekatkan wajahnya pada Kazuma begitupun sebaliknya. Ketika Kazuma melakukan bagiannya, Hokuto pun berpura-pura menjauhkan wajahnya.

Tapi kemudian di luar dugaan, Kazuma malah kembali mendekatkan wajahnya. Nafas Kazuma sangat terasa di leher Hokuto, membuat pemuda itu sedikit menahan nafas lalu tanpa sadar melirik ke arah staff di depan mereka dengan sedikit gugup.

'ini di luar script, Kazuma apa yang sedang kamu lakukan' batin Hokuto sedikit panik.

Inilah alasan mengapa mereka tidak boleh melakukan skinship di depan kamera. Karena Kazuma bisa saja kehilangan kontrol dirinya lalu melakukan sesuatu di luar script.
Hokuto yang sedang diselimuti perasaan bingung lalu berpura-pura merasa kegelian dan sedikit menghindar ketika Kazuma mendekatkan wajah ke arah lehernya.

Disisi lain, Kazuma terus menatap leher Hokuto. Pemuda itu sedikit menelan ludah, berusaha mengontrol dirinya sebisa mungkin agar tidak kelepasan mengecup adam apple milik kekasihnya itu. Sebenarnya Kazuma melakukan hal itu semata-mata bukan hanya karena ia yang tidak bisa menahan diri. Tapi dia tahu, pasti akan banyak pendukung couple kazuhoku yang akan merasa senang ketika dirinya melakukan hal ini, meskipun ini benar-benar tidak ada di dalam script yang di berikan oleh para staff.

Kazuhoku (Oneshoot-Twoshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang