Assalamualaikum teman Teman beriman semua nya👋🏿👋🏿
Kenalin Aku Author PR kalian Bisa Panggil aku "Fahira/Aisyah" oh ya Kalian Jangan Lupa Follow IG nya Gus Adnan,Ayya Dan Author Yaa
Gus Adnan : adnanhusn_
Ayya : ayyafahir_
Author : urr.aisyah_.
.
.
.Enjoy Yaaa semoga Suka Dan Jangan Lupa Komen + Vote nya yahh🙌🏿
Byee Assalamualaikum
*
*"Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka binti Ayya Fahir Zanitha alal mahri uang 10.000 dollar hallan."
"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkuur hallan...."
"SAHH!!"
"Alhamdullillah... Barakallahu laka wa jama'a bainakuma fi khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fî shahibihi wa jama'a bainakuma fî khairin."
Adnan Husain Dan Ayya Fahir Zanitha Resmi Sah Menjadi pasangan Suami Istri saat ini. Tetapi,Ayya Belum mengetahui bahwa diri nya kini sudah menjadi Milik Adnan Alias Istri nya.
"Alhamdullillah" Gumam Adnan.
"Ya Allah Aku Belum Pernah Melihat wujud Istri ku Dan aku Ingin sekali melihat nya Dari dekat. Tapi Aku Harus Menahan nya Sampai Nanti di waktu Yang tepat" Batin Adnan.
"Alhamdullillah Selamat ya Nan. Walau ini pernikahan Rahasia,tapi Kamu harus menjaga Istri mu Dari kejauhan. Dan Ingat Abi Gak Mau kalau Kamu Menggunakan kekerasan atau kekasaran Pada Istri mu Nanti jika dia sudah mengetahui berita besar ini....Dan Simpan Rahasia besar ini Dan Jangan sampai bocor atau keceplosan" Ucap Abi Adnan.
"Iya Bi Insya Allah Adnan Gak akan Menggunakan kekerasan atau kekasaran sedikit pun Sama Istri Adnan Nanti Dan Adnan Juga Insya Allah Gak Bakal bocorin Rahasia ini" Ucap Adnan.
"Ok Bagus kalau Begitu itu Baru Nama nya Anak Abi. Oh Iya satu lagi,Nanti selang tiga Hari pernikahan Ini,Kamu akan mengajar di Kelas nya Ayya" Ucap Abi Adnan.
"Alhamdullillah Akhirnya Bisa melihat Istri ku" Ucap Adnan.
"Tapi apa Bisa Lebih cepat Bi? Jangan tiga Hari dong itu kelamaan Buat adnan bi" Ucap Adnan Dengan memelas.
"Yaudah Kalo Begitu Besok Gimana?" Tanya Kyai Hanif.
"Iya Bi Adnan Mau kalau Besok" Ucap Adnan.
"Ok kalau Begitu Besok Kamu Boleh mulai mengajar di Kelas Istri mu Dan menjadi walas disana. Jadi Arfa Sudah Tidak lagi mengajar di Kelas Itu" Ucap Kyai Hanif.
Arfa Hasyim Adalah Putra kedua Kyai Hanif Atau Adik Dari Adnan. Semenjak Adnan Pergi Ke Cairo Untuk Belajar Ilmu Agama lebih Dalam,Arfa menggantikan Adnan mengajar di Kelas 3 Aliyah A Karena Kelas Itu termasuk Pintar Jadi Yang bertanggung Jawab di Kelas Itu pun lebih besar Karena kepintaran nya.
"Alhamdullillah Terima Kasih Abi" Ucap Adnan.
"Iya Nan Sama Sama" Ucap Kyai Hanif.
Adnan Pun kesenangan Sampai Terdengar Oleh Mimi nya. Afifa Fathima Mumtaza adalah Istri Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Atau Bisa di sebut Mimi nya Adnan.
"Nan Berarti mulai Hari Ini Kamu Bisa Ke Rumah" Ucap Mimi Adnan.
"Iya Mi Hari Ini Adnan Akan Beresin Barang barang Adnan yang ada di rumah Adnan" Ucap Adnan.
"Yaudah kalau Begitu" Ucap Mimi Adnan lagi.
*
*
*Keesokan Hari nya,Adnan Tengah bersiap Siap Untuk Pergi mengajar.
"Udah Siap Nan?" Tanya Abi nya.
"Udah Bi Adnan udah Siap Untuk melihat Istri nya Adnan" Ucap Adnan.
"Ok kalau Begitu Ayo ikut Abi" Sambung Kyai Hanif.
Adnan Dan Kyai Hanif pun bergegas Pergi Ke Kelas Aliyah A tingkat Akhir Putri. Setelah Sampai,Kyai Hanif pun menjelaskan Kepada Santriwati mengapa wali Kelas nya di ganti Kepada Adnan.
"Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh" Sambut Kyai Hanif.
"Waalaikummusalam Warahmatullahi wabarakatuh" Sahut Para Santri Putri.
"Kedatangan Saya Kemari,Saya hanya menyampaikan sekaligus mengenalkan Putra Sulung saya yaitu Adnan Husain. Beliau Akan Menggantikan Putra Bungsu Saya yaitu Arfa Hasyim. Mengapa Demikian? Karena Arfa Ada sedikit kepentingan yang Harus di urus Dan Karena Putra sulung saya sudah Pulang Dari pendidikan nya di Cairo Jadi beliau Bisa menggantikan Arfa mengajar Sampai kalian lulus di Sini. Fahimtum?" Kelas Kyai Hanif.
"Fahimna" Sahut para Santri.
"Apakah Ada Pertanyaan?" Sambung Kyai Hanif.
"Tidak" Sahut Para Santri.
"Baik Kalau Begitu Saya Tinggal Dan saya Harap Tidak ada Masalah yang terjadi Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh" Ucap Kyai Hanif.
"Waalaikummusalam Warahmatullahi wabarakatuh" Sahut para Santri Dan Adnan.
"Ok Sesuai Apa Yang sudah di jelaskan Oleh Kyai Hanif tadi Saya Adnan Husain Yang akan menggantikan Gus Arfa di Kelas ini" Ucap Adnan.
"Apa Ada Pertanyaan?" Tanya Adnan.
"Saya Gus" Ucap Salah satu Santri.
"Ya Silahkan" Ucap Adnan.
"Afwan Gus Saya Mau Tanya. Materi Yang di ajarkan Gus Arfa dengan Materi Yang di ajarkan Gus Adnan Beda atau Sama ya Gus?" Tanya Acha Santri Putri tersebut.
"Ok Terima Kasih Sudah bertanya. Jadi Materi Nya berbeda,Saya Disini akan Mengajarkan Ilmu Fathul Izar Karena sebentar Lagi kalian akan lulus Jadi Saya akan Mengajarkan Ilmu Fathul Izar Sebelum kalian lulus Dari Sini paham?" Tanya Dan jelas Adnan.
"Paham Gus" Sahut Para Santri.
"Sebelum itu saya Mau Mengenal Nama kalian dulu. Saya sudah Mengenal kan diri saya Dan sekarang kalian Perkenalkan diri kalian di Depan ya" Ucap Adnan.
"Baik Gus" Sahut Para Santri.
"Di Mulai Dari Absen Pertama dulu Silahkan Maju kedepan" Ucap Adnan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia
RandomAdnan Husain,Salah Satu Anak Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Pemilik Pondok Pesantren Al Hafidz Islam. Adnan Di Jodohkan Oleh Abi nya dengan Putri Dari Salah satu Sahabat nya yaitu Ayya Fahir Zanitha Putri Dari Arfan Mahfudz. Adnan Di jodoh kan dengan...