19

1.5K 51 0
                                    

Keesokan Hari nya. Adnan Dan Ayya pun Tengah Siap Siap Untuk Pergi Ke Bali.

"Mas" Panggil Ayya dengan Manja.

"Iya Sayang kenapa" Sahut Adnan.

"Debay Nya Laper" Ucap Ayya sambil Memegang Perut nya.

"Debay?Debay Siapa?" Tanya Adnan yang Kebingungan.

"Ishhh Debay itu singkatan Dari Dede Bayi MAS ADNAN SAYANG" Ucap Ayya Sambil menekankan Kata 'Mas Adnan Sayang'.

"Iya Maaf Sayang Khan Mas Gak Tau" Ucap Adnan.

"Yaudah Kamu Mau Makan apa Sayang?" Sambung Adnan.

"Hmmm Makan apa ya Enak nya" Pikir Ayya.

"Aku Pengen nasi padang Dari padang nya langsung deh mas" Ucap Ayya.

"Astagfirullah Sayang Jangan Ngada Ngada deh...Kita tuh Mau Ke Bali Masa Kita Ke padang dulu...Mas belikan yang di dekat Pesantren aja ya?" Ucap Adnan.

"Yaudah deh Mas Lauk nya Pake rendang Sama Ayam ya Mas" Ucap Ayya.

"Iya Sayang,yaudah Mas Ke Pesantren dulu yah sekalian Mas Mau Bilang Ke Mimi Sama Abi Kalau Kamu hamil Dan Kita Mau Pergi Ke Bali" Ucap Adnan.

"Aku Ikut dong Mas" Ucap Ayya.

"Gak Usah Kamu di rumah aja emang Mau ngapain ikut hmm??Biar Mas yang Bilang" Sahut Adnan.

"Aku Tiba tiba Kangen Arfa deh Mas Sama Mimi Dan Abi" Ucap Ayya.

"GAK!" Pekik Adnan.

"Ih kenapa gak Boleh sih mas?" Keluh Ayya.

"Ya gak Boleh lah Sayang,kalo Itu Aku Gak Ngebolehin. Arfa itu Adik ku" Ucap Adnan.

"Ya Karena Arfa Adik nya mas Dan Adik Ipar nya Aku Makanya Aku Kangen Sama Dia" Ucap Ayya.

"Enggak Gak Boleh. Arfa itu hanya Adik Ipar mu bukan Suami Kamu gak boleh di kangenin" Ucap Adnan yang Cemburu.

"Kamu di rumah aja biar aku Aja yang Kesana Assalamualaikum" Sahut Adnan Dengan Cuek.

"Waalaikumussalam" Sahut Ayya.

Adnan pun Pergi Dari rumah Dan meninggalkan Ayya Seorang diri.

"Mas Adnan Marah Gak ya Sama aku?" Tanya Ayya Ke diri Sendiri.

"Aku kenapa Gini sih Pake segala Kangen Sama Arfa. Khan Mas Adnan Jadi Marah" Ucap Ayya.

"Aku takut Mas Adnan Marah deh. Aku Gak Mau Di cuekin mas Adnan" Ucap nya lagi.

"Sayang...Debay Nya Umma,Umma lagi sedih nih Abi kalian Marah Sama Umma" Ucap Ayya sambil Mengusap Perut nya Itu.

Setelah Setengah jam kemudian,Adnan Pun kembali Ke Rumah.

"Assalamualaikum" Ucap Adnan.

"Waalaikumussalam Mas" Sahut Ayya.

"Nih Nasi Padang nya Mau Aku Suapin atau enggak?" Ucap Adnan Dengan Dingin.

"Ternyata Mas Adnan Masih Marah" Gumam Ayya.

"Mau atau enggak?" Tanya Adnan Lagi.

"Gak Usah mas aku Aja Sendiri. Makasih Ya Mas" Ucap Ayya.

"Hmm" Dehem Adnan.

"Tumben Banget Mas Adnan Cuman Dehem doang. Pasti Mas Adnan Marah Sama aku" Batin Ayya.

Ayya Pun bergegas Untuk Memakan nasi padang nya. Sampai Sampai ia tersedak.

"Khuk...khuk...khuk" Batuk Ayya yang tersedak.

Pernikahan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang