27

1.2K 37 0
                                    

Keesokan Hari nya. Kini Adnan bangun lebih awal Karena ia mengingat bahwa Hari Ini adalah Hari Ulang Tahun Istri nya.

"Hari Ini Hari Jumat,Hari Bertambah Usia nya Zaujati" Ucap Adnan yang melihat Kalender.

"Aku sudah Menyiapkan semua nya Sayang" Gumam Nya Sambil Mencium Kening Ayya.

"Tuan Putri ku Sayang Yuk bangun" Ucap Adnan sambil mengelus Pipi Ayya.

"Hmm" Sahut Ayya yang Belum Sadar.

"Zaujati?yuk bangun" Ucap Adnan lagi sambil Mencium Kening Ayya.

"Lima Menit" Sahut Ayya.

Cup

Sontak Ayya pun Membuka Mata nya Karena Kecupan itu.

"Mau saya cium lagi?" Tanya Adnan yang terkekeh.

"Iya Iya Ini bangun" Sahut Ayya yang Geram dengan Suami nya Karena menjahili nya.

Adnan Pun hanya Tersenyum Dan terkekeh dengan tingkah laku nya.

Setelah Mereka berdua Sholat Tahajjud,berdoa Dan berdzikir,Adnan pun menyuruh Ayya Untuk murojaah Hafalan nya.

"Sayang Ambil Al Quran ya. Kamu Murojaah biar mas yang simak" Ucap Adnan.

"Iya Mas" Sahut Ayya.

Ayya pun menuruti perkataan Suami nya Untuk mengambil Al Quran.

"Buka Surat Ar Rahman" Ucap Adnan.

Ayya pun hanya menuruti nya saja.

"A'udzubillahiminassyaitanirrajim"

"Ulang Ulang. Masnya Mau denger Kamu Pakai Lagu Jiharka" Ucap Adnan.

"Ih Mas aku Gak Mau!" Ucap Ayya.

"Harus Mau. Kalo Gak Mau Nanti siang Gak usah ikut Makan Makan dengan Para Pengurus Pesantren" Ucap Adnan.

"Ishhh iya deh. Mas Mah main nya anceman Terus" Ucap Ayya yang kesal dengan Suami nya.

"Mas Gak ngancem Sayang. Itu Cuma Pilihan Kamu Mau yang Mana" Ucap Adnan.

"Manut aja deh" Sahut Ayya.

"A'udzubillahiminassyaitanirrajim"

"Bismillahirrahmaanirrahiim"

Adnan Pun mendengar bacaan Ayya yang Sangat merdu itu. Sampai dimana Ayya pun Telah Selesai Membaca nya

"Tabaarakasmu Rabbika Zil-Jalaali wal-Ikraam"

"shadaqallahuladzim"

"Masya Allah" Ucap Adnan yang Kagum dengan suara Istri nya.

"Ih Bisa aja mas,Masih bagusan suara Masnya" Sahut Ayya yang tersipu malu.

"Aku beruntung deh Punya Istri Kaya Kamu. Udah Pinter Masak,Sholehah,Cantik Dan Punya suara emas pula" Ucap Adnan yang bangun Dari Paha Ayya. Memang Sejak Tadi Adnan Tiduran di Paha Ayya.

"Makasih Mas" Ucap Ayya.

"Mas Gak Ke masjid?" Tanya Ayya.

"Enggak. Mas Mau Jama'ah Sama Kamu dulu sekarang" Ucap Adnan.

"Beneran Mas?" Ucap Ayya yang tak Percaya.

"Emang Mas Pernah Bohong Ke Kamu hm?" Tanya Adnan.

"Enggak Sih" Sahut Ayya.

"Yaudah Sekarang Mau ngapain Kita?" Sambung Ayya.

"Siap Siap Sholat shubuh lah" Sahut Adnan.

"Khan udah Siap Mas" Ucap Ayya.

Pernikahan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang