Pagi Hari nya,kini Adnan Sangat di sibukkan Oleh Santri Santri nya. Bagaimana Tidak Sibuk,Adnan Ialah Seorang Gus Alias Seorang Anak Dari pemimpin Pesantren sekaligus Wali Kelas Aliyah A yang tugas Serta Tanggung Jawab Nya itu Sangat Banyak. Ayya Kini Balik Ke Kamar Asrama nya Untuk menggantikan Baju nya.
"Assalamualaikum Teman Teman" Ucap Ayya.
"Waalaikumussalam" Sahut para Santri. Kini Mereka pun Sangat Kaget Karena Yang Mereka lihat adalah Ayya.
"AYYA?!" Teriak Para Teman Kamar Ayya.
"Kenapa sih kalian? Jangan teriak teriak kek berisik Tau kuping aku budek yang ada" Ucap Ayya.
"Kamu Dari Mana aja? Kamu di Poligami ya Sama Gus Adnan?" Tanya Acha.
"Hushh Acha Gak usah langsung Ke inti nya mending basa basi aja dulu" Sahut Felicia.
"Kelamaan ah Fel" Sahut Acha.
"Aku Semalam Di Introgasi Sama Abi Yai Terus aku Di suruh Tidur Di Ndalem dulu. Tapi Alhamdullillah Aku Gak di poligami Sama Gus Adnan" Ucap Ayya.
"Alhamdullillah Temen Kita Masih single gais" Ucap Acha.
"Alhamdullillah Masih Bisa ngenalin Mbak Ayya Ke Kakak ku" Ucap Sari.
"Astagfirullah Sari" Ucap Ayya.
"Ah udah aku Mau Siap Siap Untuk wisuda,bentar Lagi Acara nya Sudah Mau Di mulai" Ucap Ayya.
"Yasudah" Sahut Mereka.
Ayya Kini Pun Tengah bersiap Siap Untuk Acara wisuda kelulusan nya. Ia kini Memakai Gamis Putih Dengan Mahkota yang indah melingkar di atas Kepala nya. Setelah Mereka Semua Siap, Mereka pun langsung bergegas Ke aula Pesantren Untuk melaksanakan Wisuda kelulusan nya.
"Assalamualaikum" Ucap Mereka.
"Waalaikumussalam" Sahut Adnan.
"Masya Allah" Gumam Adnan.
"Afwan Gus Ini Kita Barisan nya seperti apa?" Tanya Zia.
"Tanya dengan Wali Kelas kalian ya" Ucap Adnan.
"Baik Gus Terima Kasih" Ucap Zia.
"Gus,Khan Wali Kelas Kita Gus Adnan Gimana dong?" Tanya Felicia.
"Ikut saya" Ucap Adnan Dengan Dingin.
"Ok Gus Kulkas" Ucap Felicia.
Gus Adnan Pun hanya Memberikan tatapan tajam Kepada Felicia.
"Maap Gus Bercanda" Ucap Felicia.
Mereka ber 4 langsung Pergi Ke Tempat duduk yang sudah di sediakan.
"Duduk Sesuai Absen,Absen Satu di Sebelah Kanan Dan seterus nya" Ucap Adnan.
"Baik Gus Terima Kasih" Sahut Mereka ber 3.
Setelah itu,serangkaian Acara pun sudah berlalu. Kini tiba saat nya adalah Pengumuman para Santri Terbaik.
"Baik Untuk mempersingkat waktu langsung saja saya akan umumkan Santri Terbaik di Angkatan Ini" Ucap Adnan.
"Santri Terbaik Ke sepuluh Jatuh Kepada Muhammad Airlangga Syafiq Kelas 3 Aliyah B. Untuk Nama yang di Panggil Bisa Maju Ke Depan" Ucap Adnan.
"Selanjutnya Santri Terbaik Ke Sembilan jatuh Kepada Khansa Ufairah Putri Pratisna Kelas 3 Aliyah A. Silahkan Maju Ke Depan gabung dengan Muhammad Airlangga Syafiq" Sambung Adnan.
"Maaf Ustadzah Kasih jarak antara Angga dengan Acha" Ucap Adnan.
"Alhamdullillah Ya Allah Setidak nya Masuk sepuluh besar Santri Terbaik" Batin Acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia
RandomAdnan Husain,Salah Satu Anak Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Pemilik Pondok Pesantren Al Hafidz Islam. Adnan Di Jodohkan Oleh Abi nya dengan Putri Dari Salah satu Sahabat nya yaitu Ayya Fahir Zanitha Putri Dari Arfan Mahfudz. Adnan Di jodoh kan dengan...