Setelah Adnan Pergi meninggalkan Ustadz Dan Ustadzah yang Lain,Adnan pun bergegas Pergi Ke ruangan nya Untuk menyelesaikan tugas tugas nya. Tetapi Adnan Pun Malah Justru Tidak fokus akan tugas nya Itu Karena Memikirkan Ayya.
"Astagfirullah Kok Aku Jadi Gak Fokus Gini ya" Gumam Nya.
"Ya Allah Maafkan Hamba Karena sudah Membuat Dua Perempuan yang Hamba sayangi Dan Hamba cintai kecewa dengan Hamba" Ucap Adnan.
Adnan Pun Sangat Kepikiran Dan Sangat menyesali perbuatan nya Itu.
"Zaujati,Tunggu aku Dua Bulan lagi ya. Aku Janji akan membahagiakan mu" Ucap Adnan sambil melihat Foto Istri nya di Galeri HP nya.
"Astagfirullah Sudah lah Masih Dua Bulan lagi. Sebaik nya Aku lanjutkan saja Membuat daftar Hafidz Dan Hafidzah Tahfidz Terbaik Untuk Acara Khotmil Qur'an Nanti" Ucap Adnan.
Adnan Pun kembali dengan tugas nya. Tetapi walau pun Adnan Sudah Mengerjakan tugas nya,Adnan Tetap Kepikiran dengan kedua Perempuan yang ia sayangi itu.
*
*
*Sementara Ayya kini Sedang stress Memikirkan Nasib Gus nya Itu.
"Ayya Kamu Kenapa sih? Kamu ada Masalah apa? Cerita Sama kita ya" Ucap Felicia.
"Fel,Cha Aku akan Cerita kan semua nya tapi Nanti aku Mau Istirahat dulu" Ucap Ayya.
"Yaudah ay kalo Kamu Mau Istirahat,Istirahat aja ya tenangin diri Kamu dulu. Kalo Kamu dirasa udah Cukup tenang udah Cukup Istirahat Dan udah Bisa Cerita Baru Kamu Cerita Ke Kita ya" Ucap Acha.
"iya Cha Makasih ya" Ucap Ayya.
"Maaf ya ay aku Ganggu. Kalo gitu Kita tinggal ya ay,Kamu Istirahat aja" Ucap Felicia.
"Iya fel Makasih ya Kalian berdua baik Banget Sama aku" Ucap Ayya.
"Iya Santai" Sahut Mereka berdua.
Felicia Dan Acha pun Pergi meninggalkan Ayya yang Mau Beristirahat.
*
*
*Setelah Ayya Selesai Istirahat,Ayya pun memutuskan Untuk bercerita Kepada Teman Teman nya.
"HAH!? SERIUSAN GUS ADNAN UDAH NIKAH?" Tanya Felicia dengan nada yang sedikit kencang.
"Hushhh Fel Gak usah Teriak Teriak,Gak enak kedengeran yang Lain" Ucap Ayya.
"Oh Iya sorry. Gus Adnan Gue Kok udah Nikah ya" Ucap Felicia yang bersedih.
"Fel,Santai Diluar sana ada yang lebih Baik Dari Gus Adnan. Khan Kamu Masih ada Mamas Santri Putra" Ucap Ayya.
"Oh Iya ya. Tapi sebenarnya aku Sih Rela Gus Adnan Udah Nikah ya" Ucap Felicia.
"Eh Aku Kok tiba tiba Kepikiran ya" Ucap Acha.
"Kepikiran apa?" Tanya Mereka berdua.
"Masa Aku Kepikiran Kalo Misalkan diantara Santri Putri disini adalah Istri nya Gus Adnan" Ucap Acha.
"Loh kenapa Bisa Begitu?" Tanya Ayya.
"Ya soalnya Gus Adnan tuh sering Banget Ngajar di Santri Putri Dan lebih deket Sama Santri Putri. Apalagi Sama Kita bertiga" Ucap Acha.
"Iya Juga sih. Feeling Gue Mangatakan Bahwa Salah satu di antara Kita Ada Yang di Nikahin Gus Adnan Diam Diam" Ucap Felicia.
"Loh Kok Kamu Bisa Mikir gitu?" Tanya Ayya.
"Ya soalnya Gus Adnan Itu Paling deket Sama kita diantara Santri Putri lain. Dan Gue Feeling itu Kamu ay" Ucap Felicia.
"Loh Kok Aku Sih Fel? Aku Sih sebenernya Mau aja Jadi Jodoh Nya Gus Adnan. Tapi Ya Masa iya Doa Seorang Ning kalah" Ucap Ayya.
"Bisa Aja ay Jodoh itu Gak kemana. Bukti nya Gus Adnan Aja diantara Kita bertiga Paling deket sama Kamu Dan Kamu setiap hukuman pasti suruh Hafalin Materi Fathul Izar atau Qurratul uyun" Ucap Acha.
"Ih tapi Gak Mungkin Banget lah Masa Sama aku Sih. Mana Mau Gus Adnan Sama aku. Udah lah Aku Gak Mau Aku Lebih Baik Tidur lagi aja" Ucap Ayya.
"Yaudah deh kalo gitu aku Juga Tidur" Ucap Acha.
"Yah kok pada Tidur sih. Yaudah deh aku Juga Tidur" Ucap Felicia.
Akhirnya Mereka berdua Pun Tidur Bersama.
*
*
*READERS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA!! TERIMA KACIWW.....
Jangan Lupa Follow Akun IG nya Mas Gus Adnan Dan Ayya Yahhh..
Adnan : adnanhusn_
Ayya : ayyafahir_
Author : urr.aisyah_
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia
RandomAdnan Husain,Salah Satu Anak Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Pemilik Pondok Pesantren Al Hafidz Islam. Adnan Di Jodohkan Oleh Abi nya dengan Putri Dari Salah satu Sahabat nya yaitu Ayya Fahir Zanitha Putri Dari Arfan Mahfudz. Adnan Di jodoh kan dengan...