7 Bulan berlalu,kini Kondisi Perut Ayya pun Sudah Sangat besar dan hanya tinggal menunggu waktu lahiran nya saja.
"Mas" Panggil Ayya Pada Adnan.
"Kenapa Sayang?" Tanya Adnan.
"Aku Pengen Jalan Jalan" Ucap Ayya.
"Gak" Ucap Adnan.
"Ih kenapa sih Mas" Ucap Ayya.
"Kamu udah Mau melahirkan Sayang. Nanti Kalo kenapa kenapa bagaimana?Mas Gak Mau ya Kamu kenapa kenapa" Ucap Adnan.
"Iya Yaudah deh mas" Sahut Ayya.
"Awwww" Ringis Ayya saat ia merasakan Perut nya Sakit.
"Kenapa Sayang?" Tanya Adnan yang Panik Saat melihat Istri nya Itu kesakitan.
"Perut Aku Sakit Banget Mas" Ucap Ayya.
"Yaudah Sekarang Ayo Kita Ke Dokter. Tahan sebentar ya Sayang" Ucap Adnan yang Langsung Menggendong Ayya.
"Pelan Pelan mas Sakit Banget" Ucap Ayya.
"Iya tahan ya Sayang" Ucap Adnan.
Adnan pun Membawa Istri nya Ke Rumah Sakit terdekat. Setelah Adnan Sampai,Adnan pun Langsung Menemani Ayya Untuk melahirkan Secara Caesar.
Beberapa Jam Pun berlalu,Adnan Dan Ayya pun mendengar suara Tangisan Bayi Bayi Mereka.
"Alhamdullillah" Ucap kedua nya.
Dokter pun memeriksa jenis kelamin ketiga Bayi tersebut.
"Selamat ya pak,bu anak nya 2 laki laki dan 1 perempuan" Ucap dokter.
"Alhamdulillah"
"Silahkan pak bisa di adzankan anak anak nya"
Adnan pun mengadzankan satu persatu anak anak nya. Adnan sangat bahagia karena memilili anak kembar.
"Kamu sudah menyiapkan nama mas?" Tanya Ayya.
"Sudah"
"Siapa aja mas?"
"Kamu kakak laki laki sekaligus anak pertama yang akan memiliki tanggung jawab besar nak. Namamu Abyan Adzka Arfan Laki laki tampan yang bijaksana dan memiliki pengetahuan tinggi. Assalamualaikum Abyan sayang nya Umma dan Abba" Ucap Adnan sembari menggendong Abyan dan mencium nya.
"Kamu kakak laki laki sekaligus anak kedua yang akan membantu kakak mu Abyan. Nama mu Arvan Aditya Arsyad laki laki tampan yang spirit,bijaksana dan kelak bersinar seperti matahari Assalamualaikum Arvan sayang nya Umma dan Abba" Ucap Adnan sambil menggendong Arvan dan mencium nya.
"Dan kamu perempuan pertama sekaligus adik yang akan menjadi kakak nanti nya dan akan membantu kakak kakak kamu juga. Alina Ghazia Saniyyah pejuang perempuan yang cantik dan bersinar. Assalamualaikum Alina sayang nya Umma dan Abba" Ucap nya lagi sambil menggendong dan Mencium Alina.
"Dan yang ini Umma kalian sayang. Umma yang paling Abba cintai dan Abba sayangi. Umma Ayya Fahir Zanitha perempuan yang paling cantik,sabar,baik,dan berhasil mengubah hidup Abba. Abba bahagia banget sama Umma kalian"
"Terima kasih ya sayang...Anna Uhibbuki Fillah Zaujati" Ucap Adnan sambil mencium bibir merah nya Ayya.
"Terima kasih juga Mas. Anna uhibbuka Fillah Zauji" Sahut Ayya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia
RandomAdnan Husain,Salah Satu Anak Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Pemilik Pondok Pesantren Al Hafidz Islam. Adnan Di Jodohkan Oleh Abi nya dengan Putri Dari Salah satu Sahabat nya yaitu Ayya Fahir Zanitha Putri Dari Arfan Mahfudz. Adnan Di jodoh kan dengan...