4 Hari kemudian. Hari bahagia Adnan Dan Ayya Kini Telah Tiba. Mereka berdua kini Telah bersiap Siap Untuk Acara resepsi pernikahan Mereka yang di gelar secara Rahasia. Mengapa Begitu?Karena ini adalah Kemauan Ayya tersendiri. Tamu tamu yang datang pun hanya Keluarga inti Anak Anak Santri beberapa teman Dan beberapa Keluarga besar,Termasuk Arrayyan Ahmad Askandar.
"Gus Hari Ini terlihat lebih tampan Dari Biasa nya" Ucap Ayya dengan Tersenyum.
"Kamu Juga Humaira ku Lebih Cantik Dari Biasa nya" Sahut Adnan.
"Oh ya Kamu Mau Sampai Kapan merahasiakan Pernikahan Kita Sayang?" Tanya Adnan.
"Sampai Nanti Allah menitipkan Dan melahirkan keturunan Untuk Kita Dari Gus Adnan" Ucap Ayya.
"Baiklah semoga setelah ini Kita segera diberi keturunan ya Sayang" Ucap Adnan.
"Iya Gus Aamiin" Sahut Ayya.
"Oh ya Saya Mau Tanya Apakah Kamu sudah Siap Untuk praktek Fathul Izar Dan Qurratul uyun?" Tanya Adnan.
"Insya Allah Gus Nanti Ayya Pikirkan Lagi" Ucap Ayya.
"Yasudah Kalau Begitu Kita kedepan yuk Sayang" Ucap Adnan.
"Iya Gus Ayo" Ucap Ayya.
Saat Mereka Mau Pergi Ke Depan,Tiba tiba saja Gus Rayyan Datang.
"Widih" Ucap Gus Rayyan.
"Eh Rayyan" Ucap Adnan.
"Assalamualaikum" Ucap Rayyan.
"Waalaikumussalam" Sahur Adnan Dan Ayya.
"Gus Aku Ke Depan duluan ya Mau Ke Kak Azza" Ucap Ayya.
"Oh yaudah Kamu duluan aja ya Aku Mau Ngobrol dulu sebentar Sama Rayyan" Ucap Adnan.
"Yaudah Aku Kesana ya Gus Assalamualaikum" Ucap Ayya.
"Waalaikumussalam" Sahut Adnan Dan Rayyan.
"Kayaknya Adnan Yang Gue Kenal itu Cuek,Dingin,Bodo Amat Dan Anti Banget Sama Perempuan deh eh tiba tiba sekarang denger kabar udah Nikah aja Mana Tadi Gak Cuek Dan Manja Banget lagi Sama Istri Lu" Ucap Rayyan.
"Hushh Ray Jangan Ngomong Gue Lu Nanti Terdengar Yang Lain. Itu Untuk Di Base camp Kita aja" Ucap Adnan.
"Baiklah" Sahut Rayyan.
"Jadi Gimana Itu Pertanyaan Nya?" Tanya Rayyan.
"Sebenarnya dulu itu Aku cinta Banget Sama Munazal Dan Hampir Kita Mau Menikah Tapi Takdir Berkata Lain. Allah Memberikan aku sebuah Cahaya,Permata bahkan Berlian Kepada Ku Yaitu Ayya Perempuan Yang Baik Hati" Ucap Adnan.
"Kok Bisa sih Pernikahan Ente Sama Munazal Gagal?" Tanya Rayyan.
"Jadi Una itu Masih Menyukai bahkan berzina dengan Masa Lalu nya. Nama Nya Azmi" Ucap Adnan.
"Bukan Azmi Abah ku Khan?" Ledek Rayyan.
"Astagfirullahaladzim Rayyan Gak Lah" Ucap Adnan.
"Iye Bercanda yaudah Lanjut" Ucap Rayyan.
"Azmi Temen Pondok Kita dulu Ray. Nah Abis itu Aku Di jodohkan Sama Abi Dengan Ayya Tapi Abah nya Ayya Dan Bunda nya Itu Minta Buat Rahasia In pernikahan nya Sampe Ayya Lulus Aliyah Dan sekarang Mungkin Ayya terbilang Memiliki Suami di usia Muda" Ucap Adnan.
"Emang Istri Mu umur Berapa Nan?" Tanya Rayyan.
"Baru 19" Ucap Adnan.
"Berarti dia Nikah Sama Om om dong" Ucap Rayyan.
"Hush Diem Kenapa Aku Tuh Masih Muda ya Masih umur Dua Puluh Lima" Ucap Adnan.
"25 Beda enam Tahun Nan" Ucap Rayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia
RandomAdnan Husain,Salah Satu Anak Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Pemilik Pondok Pesantren Al Hafidz Islam. Adnan Di Jodohkan Oleh Abi nya dengan Putri Dari Salah satu Sahabat nya yaitu Ayya Fahir Zanitha Putri Dari Arfan Mahfudz. Adnan Di jodoh kan dengan...