Keesokan Hari nya,Ayya terbangun saat waktu menunjukkan pukul 3 Pagi.
"Ternyata Kamu Tampan ya mas kalo di Tatap Lama" Gumam Ayya.
Cup
Ayya pun Mencium Kening Adnan Dengan senang Hati. Tanpa ia Sadar,ternyata Adnan Sudah bangun Dan ia berpura Pura Tidur.
"Lagi dong Sayang" Ucap Adnan Smabil Tersenyum.
"MAS!" Pekik Ayya.
"Kenapa hmm?" Tanya Adnan yang keenakan.
"Ih aku Kira mas Masih Tidur Tau gitu mah mending Gak usah" Ucap Ayya.
"Gak apa apa dong bonus yang semalem Sayang" Ucap Adnan Sambil Membangunkan diri nya.
"Shutttt diem mas,malu aku" Ucap Ayya.
"Jangan Lupa Mandi ya" Ucap Adnan.
"Mandi berdua yuk Mas" Ajak Ayya.
"Berdua?" Tanya Adnan yang terheran.
"Iya,Mas Gak Mau?" Tanya Ayya.
"Mau Banget dong Sayang. Yuk Mandi" Ucap Adnan.
"Habis Mandi Kita Sholat Tahajjud ya Sayang" Sambung nya lagi sambil Menggandeng Ayya Ke Kamar mandi.
"Iya Mas" Sahut Ayya.
Mereka berdua pun Mandi Bersama. Setelah Mereka berdua Selesai Mandi,Mereka pun Bergegas Untuk Sholat Tahajjud Dan Setelah nya Mereka mengaji Bersama.
"Gak gitu Sayang Baca Nya" Ucap Adnan sambil mencubit Hidung Ayya.
"Terus Gimana dong mas Adnan?" Tanya Ayya.
"Ini Cara Baca nya Itu 'Laisa liwaq'atihaa kaazibah'" Ucap Adnan Dengan melantunkan Suara merdu nya.
"Masya Allah Mas" Ucap Ayya yang Tersenyum.
"Udah Ayo Baca lagi Sayaangggg" Ucap Adnan.
"Iya MASS ADNAN SAYANGGG" Ucap Ayya sambil menekankan Kata 'Mas Adnan Sayang'
"Lucu banget deh Istri kesayangan nya Aku ini" Ucap Adnan Sambil mengecup Kening Dan mengelus Kepala Ayya.
Mereka berdua pun mengaji Bersama hingga waktu Subuh Pun tiba. Setelah Mereka Selesai Sholat subuh,Adnan mengajak Ayya Untuk Jalan Pagi sambil mencari Makan Untuk Mereka Sarapan.
"Sayang Kalau Habis subuh itu Tidak Boleh Tidur. Itu Gak baik mending Kita Jalan Pagi aja yuk Mau Gak?" Tanya Adnan.
"Yuk Mas" Sahut Ayya.
"Sekalian Cari Makan yah" Ucap Adnan.
"Iya Mas" Sahut Ayya.
"Oh ya mas Mau Ingetin lagi Kalau Kamu Capek Bilang Ke mas Khan Kamu lagi mengandung 3 Anak Anak Kita" Ucap Adnan.
"Iya Mas Adnan" Ucap Ayya.
Mereka berdua pun Keluar Dari Villa Dan Jalan Pagi Bersama. Tak Seorang pun yang melirik Mereka berdua. Pasangan Yang Romantis. Jalan Bersama Dan Bergandengan Tak sesekali pun Adnan Mencium Tangan Ayya. Dan Mereka pun sering Kali bertatapan hingga Tertawa Sendiri. Pagi yang indah Untuk Mereka.
*
*
*Berbeda dengan Adik nya Adnan. Kalau Kakak nya Sedang bermesraan,kini Arfa Tengah Memikirkan Seorang perempuan Yang Sejak tadi ada Terus di Pikiran Nya.
"Jasmine tadi Sangat Baik Dan Sopan sekali kenapa ya Aku Bisa Kepikiran dengan Jasmine. Ia Membuat Ku Kagum dengan nya" Ucap Arfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia
RandomAdnan Husain,Salah Satu Anak Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Pemilik Pondok Pesantren Al Hafidz Islam. Adnan Di Jodohkan Oleh Abi nya dengan Putri Dari Salah satu Sahabat nya yaitu Ayya Fahir Zanitha Putri Dari Arfan Mahfudz. Adnan Di jodoh kan dengan...