Seminggu kemudian. Ayya Kini Tengah Mual Mual Parah Sampai Ia bolak Balik Ke Toilet Terus.
"Sayang??Kamu Ke Dokter aja ya?" Tanya Adnan yang khawatir dengan Kondisi Istri nya itu.
"Gak Mau Mas!" Tolak Ayya.
"Kalo Kamu Gini Terus aku Makin khawatir Sama Kamu Kalo Aku Ninggalin Kamu" Ucap Adnan.
"Yaudah mas Ngajar aja aku Khan Bisa jaga diri" Ucap Ayya.
"Gak!Gak Mau Mas Ninggalin Kamu Yang lagi Sakit" Sahut Adnan.
"Sayang? Ayo lah plis Kita Ke Dokter yah? Aku Gak Mau Kamu Sakit" Ucap Adnan.
"Ih Tapi Aku Makin mual kalo naik Mobil" Ucap Ayya yang Berharap naik motor.
"Iya Yaudah naik Motor deh" Sahut Adnan.
"Yeay Ok Mas aku Siap Siap dulu" Ucap Ayya.
"Yaudah aku tunggu Di Ruang tamu ya" Ucap Adnan.
"Iya Mas" Sahut Ayya.
Ayya pun bergegas Untuk bersiap Siap. Sementara Adnan Kini Tengah duduk Manis di Ruang tamu sambil menonton tayangan tv kartu kesukaan nya.
Setengah jam berlalu. Kartun kesukaan Adnan Kini sudah Habis film nya. Tapi Ayya pun Belum Sama sekali Keluar Dari kamar.
"Sayang" Panggil Adnan.
"Iya Mas ini Udah Siap" Sahut Ayya yang Keluar Dari kamar.
"Yuk Kita berangkat" Sahut Adnan.
Adnan Dan Ayya pun Bergegas Untuk Pergi Ke Dokter. Setelah 15 Menit perjalanan,Mereka pun Sampai Di Dokter nya.
"Mas" Panggil Ayya.
"Kenapa?" Tanya Adnan Dengan khawatir.
"Aku mual Sama bau klinik nya" Ucap Ayya.
"Kamu mual? Yaudah Kamu tunggu Sini biar mas Bilang dulu Ke Dokter nya Kamu yang di utamakan Dan Nanti mas Bayar biar Cepat Keluar ya" Ucap Adnan yang pekka.
"Iya Mas" Sahut Ayya.
Adnan pun bergegas Masuk ke klinik tersebut Dan Bilang Ke Dokter. Setelah 10 Menit,Adnan pun Langsung bergegas memanggil Ayya..
"Sayang Ayo Masuk" Ucap Adnan.
"Tapi Aku Gak Kuat mas" Sahut Ayya.
"Gak apa apa ya?Kuat sedikit abis itu langsung Keluar" Ucap Adnan.
"Iya Yaudah deh mas" Sahut Ayya.
Adnan pun menuntun Ayya dengan Sangat Pelan Pelan.
Saat sudah di Ruangan,Ayya pun langsung muntah Muntah.
"Dok,Istri saya Dari tadi Pagi Sudah Begitu. Kenapa ya dok?" Tanya Adnan.
"Bapak udah coba test pakai testpack?" Tanya Dokter.
"Testpack? Maksud Dokter Istri saya hamil?" Tanya Adnan Lagi.
"Bisa jadi Pak,soalnya saya lihat gejala nya seperti ibu hamil" Ucap Dokter nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia
RandomAdnan Husain,Salah Satu Anak Dari Kyai Hanif Akhdan Hafidz Pemilik Pondok Pesantren Al Hafidz Islam. Adnan Di Jodohkan Oleh Abi nya dengan Putri Dari Salah satu Sahabat nya yaitu Ayya Fahir Zanitha Putri Dari Arfan Mahfudz. Adnan Di jodoh kan dengan...