Zhang Ji & Zhang Zeyu adalah saudara tiri, Ly Fey ayah Zhang Zeyu Menikahi Zhang Yihan ibu zhang ji, mereka menikah saat Zhang Ji dan Zhang Zeyu belum lahir dan saat Zhang Ji berumur 1tahun Xia'n melahirkan Zhang Zeyu sayangnya Xia'n tidak terselamatkan karna terkena serangan jantung, sebelum tiada Xia'n berpesan kepada Zhang Yihan untuk menjaganya dan mendidiknya dengan baik Xia'n berkata berikan nama bayi itu dengan nama Zhang Zeyu di situ Ly Fey hanya bisa menangis histeris.
Zhang Yihan istri ke2 Ly Fey Jusru itu Ly Fey menikahi Zhang Yihan karna Xia'n memiliki serangan jantung dan jika Zhang Zeyu lahir Ly Fey takut dia hidup tanpa seorang ibu.
Beberapa tahun kemudian....
Ly Fey dan Zhang Yihan akan mempertemukan Zhang Ji dan Zhang Zeyu karna Zhang Ji dan Zhang Zeyu tinggal di rumah terpisah Zhang Zeyu bersama Zhang Yihan Zhang Ji bersama Ly Fey, walaupun mereka dari kecil sering bermain tapi mereka belum terbiasa bersama
"Zhang zeyu siapkan dirimu kemas barang-barangmu kita akan pindah kerumah papa mu dan tinggal bersama saudaramu" ucap Zhang Yihan sambil teriak.
"Iya ma" balas Zhang Zeyu sambil malas.
Ly Fey dan Zhang Ji merapaikan rumah untuk menyambut Zhang Yihan dan Zhang Zeyu. Saat mereka sampai di rumah Ly Fey mereka disambut ramah,mereka duduk bersama berbincang bersama Zhang ji & Zhang Zeyu hanya diam di sana dan mendengarkan mama papanya.
Kringgg~~ .hanpon berbunyi.
Itu dari kantor Ly Fey dan Zhang Yihan mereka sekantor Ly Fey adalah pemilik kantor itu,.
"Kalian ber2 disini mama papa akan ke kantor dikarnakan ada rapat mendadak, bagusnya rumah ini sangat luas tapi sayangny rumah ini hanya ada 3 kamar jadi kalian sekamar ya dan Zhang Ji tunjukan kamar ny di mana, antar Zhang Zeyu".
Zhang Zeyu: hah?.
Zhang ji pun tercengang kaget dan berkata.
"Lalu apa yang dilakukan kamar 1 lagi" bertanya-tanya??.
"Sayang kamar 1 buat mama papa, kamar 2 kamu dan Zhang Zeyu kamar 3 untuk barang/gudang, kamu harus mengerti barang-barang bekas kita banyak dan kita harus menyimpannya selagi menunggu tukang barang datang dan mengambilnya" Zhang Yihan berkata dengan lembut.
"Baik" ucap Zhang Ji dengan suara rendah.
Mama papa pun sudah berangkat dan mereka berkata akan pulang terlambat dan harus tidur lebih awal, sekarang hanya tinggal mereka di rumah itu suasana sunyi, keadaan menjadi gugup dan tiba-tiba Zhang Ji tertawa dan menoleh pada Zhang Zeyu mereka sedang meminum minuman Zhang Zeyu tidak ada reaksi dia melamun sambil meminum minumannya.
"Kenapa harus tidur bersama, lebih baik aku tinggal di rumah mama saja bahkan di sana 4kamar walaupun rumah mama lebih kecil dari pada rumah papa" ucap Zhang Zeyu di dalam hatinya sambil mengelu(ू˃̣̣̣̣̣̣︿˂̣̣̣̣̣̣ ू).
Zhang Ji berumur 15 Zhang Zeyu pun sama tapi besok adalah hari ulta Zhang Ji ke 16.
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan🙏
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}
Short StoryTak disangka pertemuan denganya akan menjadi kebahagiaan ku dengannya 🍫