Pukul 5:30
Keluarga Zhang akan berangkat ke rumah nene & kake pada pagi hari ini untuk liburan musin panas, jadi Zhang Ji & Zhang Zeyu akan berangkat duluan ke stasiun kereta, mama papa akan menyusul, bibi & paman pulang ke diamany di kota kuno Huangyao selama musim panas.Ly Fey, Zhang Yihan, Zhang Ji, Zhang Zeyu Bernama keluarga Zhang diambil dari nama depan seorang anak pertama, sebenarny nama keluarga mereka adalah keluarga Ji di ambil dari nama belakang anak pertama, tapi mereka lebih dikenal sebagai keluarga Zhang.
Merekapun sampai distasiun.
CEKRK📷Zhang Ji memakai topi hitam, Zhang Zeyu memakai topi biru.
Mama selalu mengabadika moment mereka dengan memotretny setiap detik.
Setelah di stasiun mereka ber4 menaiki mobil pribadinya.
Zhang Ji tidak memakai masker, Zhang Zeyu memakai masker.
Faktanya foto itu yang di blur adalah Zhu Zinxi & Su Xinhao😅😂hanya saja saya mengabdikan moment mereka ber2 Anggap saja yang dibelakang itu Zhang Yihan/mama, yang menyetir Ly Fey, skip beralih ke cerita lagi👇.
Merekapun sampai di desa Likeng tempat nene & kake tinggal.
Foto atas jika pagi hari, foto bawah jika malam hari.
Pukul 8:55
Merekapun sampai di rumah nene & kake"Nihao ma, pa" ucap Ly Fey & Zhang Yihan.
"Jajahao sudah lama tidak bertemu" ucap kake.
"A~Cucu cucu nene sudah besarr." ucap nene kegiranan.
Lalu Zhang Ji & Zhang Zeyu memeluk kake neneny.
"Sudah ayo ayo masup kalian butuh istrirahat" ucap nene.
"Zhang Ji, Xiao bao ganti baju kalian" ucap kake sedikit berteriak.
"Baik" Zhang Zeyu menjawab.
Pukul 6:45
Merekapun berkumpul di meja makan untuk makan malam."Zhang Ji, Zhang Zeyu coba liat ke sini" ucap Zhang Yihan.
CEKRK📷"Aiya~୧( ಠ Д ಠ )୨ mama jangan terus memotret kita" ucap Zhang Ji.
"Hehe tapi kalyan ber2 sangat lucu".
Zhang Ji di sebelah kanan, Zhang Zeyu di sebelah kiri.
Faktanya foto itu mereka sedang makan bersama Tf2/TNT, skip beralih ke cerita lagi👇.
Haripun sudah malam waktuny mereka tidur.
Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan🙏
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}
ContoTak disangka pertemuan denganya akan menjadi kebahagiaan ku dengannya 🍫