8.Beri dia kebahagian

151 11 2
                                    

..

Pagi pun tiba pukul 5:35. Mereka ber2pun bangun, sarapan, dan pergi kesekolah. Sekolah mereka gabungan SMP dan SMA merekapun sempat pergi berpamintan kepada Zhang Yihan, mereka di antarkan oleh supir pribadinya, sesampai di sekolah merekapun bertemu Zuo Hang dan menunggu teman lainya.

"Jajahao(halo semua)". Ucap Zuo Hang sambil melambaikan tanganny kepada Zhang Ji & Zhang Zeyu.

"Nihao(halo)". Ucap mereka ber2 dengan kompak

20 detik kemudia.....

" ah di atas sana itu Zhu Zinxi & Su Xinhao" ucap Zhang Zeyu sambil menunjukan.

"Itu benar" ucap Zhang Ji.

Su Xinhao memakai switer putih, Zhu Zinxi memakai jas hijau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Su Xinhao memakai switer putih, Zhu Zinxi memakai jas hijau.

"Heh kalyan ber2 cepat turun kemari, ?kenapa malah bermersaan di atas sana!" ucap Zuo Hang sambil berteriak.

"Omong kosong" jawab Zhu Zinxi sambil berteriak.

"Sekarang tinggal menunggu Zhang Junhao & Mu Zhicheng?" ucap Zhang Ji.

"Mereka sudah berada di kelas" ucap Su Xinhao.

"Ah h" Zhang Ji mengangguk

Kelas mereka memang beda. Zhu Zinxi berada bi kelas 11A. Zuo Hang, Zhang Ji di kelas 10C. Su Xinhao, Zhang Zeyu, Zhang Junhao, Mu Zhicheng berada di kelas 9E. Zhu Zinxi 17, Zuo Hang 16, Su Xinhao 15, Zhang Zeyu 15, Zhang Junhao 15, Mu Zhicheng 15. Itu umur mereka, Dan mereka berpisah di lorong. Sebenarnya mereka ber7 teman dari masa kecil sebab itu mereka selalu bersama seperti membuat sebuah cilrker.

Jam istirahat pun tiba pukul 9:2. Zuo Hang mengunjungi kelas Zhang Zeyu dan Zhang Zeyu sedang menulis di papan tulis/bor.

"Dimana Zhang Junhao, Su Xinhao, Mu Zhicheng?". Ucap Zuo Hang ke Zhang Zeyu.

" Zhang Junhao pergi bermain basket, Mu Zhicheng pergi ke kantin untuk makan.

"Lalu kenapa kau tidak pergi bermain basket bukankah sekarang tim kau dan Zhang Junhao lawan?".

"Aku nanti menyusul, sekarang sedang menulis untuk memberitahu jam yang akan datang jamkos!.

" o, biar aku liat!".

Faktanya foto itu mereka sedang syuting dengan keluarga tf!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Faktanya foto itu mereka sedang syuting dengan keluarga tf!!!. Skip beralih ke cerita lagi👇.

Bukanya Zuo Hang merebut Zhang Zeyu dari Zhang Ji tapi mereka ber2 sudah sangat akrab dari sangat kecil Zhang Ji pun sudah terbiasa dengan itu.

Setelah itu Zhang Zeyu menganti pakaian dengan pakaian baju untuk bermain basket lalu menemui Zhang Junhao, dan Zuo Hang bertemu Zhang Ji di perjalanan.

"Zuo Hang apa kau melihat Zhang Zeyu?"

"Dia pergi dengan Zhang Junhao!".

"Antar aku ke mereka".

"Em... Oke".

Sebenarnya Zhang Ji sudah menceritakan bahwa sekarang Zhang Zeyu adalah omeganya ke pada teman-teman khusu ny.

"Kenapa dia bermain basket dengan Zhang Junhao apakah sekarang timny lawan?". Zhu Zinxi memiliki Su Xinhao, kau memiliki diri kau sendiri, Zhang Junhao memiliki Mu Zhicheng dan aku memiliki Zhang Zeyu tapi kenapa dengan Zhang Zeyu? Bahkan sekarang aku sudah memilikiny dan kau Zuo Hang aku sudah menitipkan Zhang Zeyu kepadamu". Ucap Zhang Ji sambil berbica ke Zuo Hang.

Zuo Hang memiliki diriny sendiri karna dia sigma.

"Zhang Ji sadar kau tau apa yang kau raskan sekarang?! Kau cemburu itu terlalu berlebihan kau harus membuat dia bebas, jangan gegabah.
Seperti Zhang Junhao & Mu Zhicheng mereka berhubungan tapi mereka bebas mau ke mana saja. Lihat-lihat Zhang Zeyu tersenyum ke padanya.

 Lihat-lihat Zhang Zeyu tersenyum ke padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhang Zeyu no 17, Zhang Junhao no 15.

Faktanya foto itu mereka sedang syuting summer 2022!!!. Skip beralih ke cerita lagi👇.

"Kau lihat kan. Beri dia kebahagian selamanya, mungkin dia pun akan mengerti jika kau bisa mengerti, semua orang butuh kebahagian dan kebebasan, kau mengerti!!".

"maaf, terimakasih sudah mengigatkan".

" ah".

Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan🙏

TBC.

Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang