Mataharipun tibaa, awal pagi, mereka semua berkumpul di tengah rumah di suguhkan dengan jagung manis. Ke2 anak itupun memakany.
Merekapun sudah memakany, seketika Zhang Zeyu bosan.
"Ak.... Saya bosan" ucap Zhang Zeyu dengan suara sedikit serak.
"Zhang Ji ajak adikmu berkeliling kamu sudah beberapa kali berkunjung kesini kamu pasti taukan jalanny?" ucap nene.
"Iya aku tahu. Baikalah aku dan Zhang Zeyu pamit untuk jalan" ucap Zhang Ji.
"Jaga adikmu baik-baik, dan jaga dirimi juga, jangan pulang terlalu soree" ucap Zhang Yihan.
"Baik ma" ucap Zhang Zeyu.
Mereka ber2 membawa jaket agar sore tidak masup angin karna sore di desa likeng angin berhenbus cukup kencang walaupun sedang musim panas.
Merekapun sampai di sebuah lapangan yang cukup besar untuk bermain layangan.
Suasana tenang, angin berhenbus kencang, dan burung berkicau.
3menit kemudyan...
Zhang Zeyu pun lelah jadi dia duduk untuk memulihkan tenagany, lalu Zhang Ji berdiri sambil agak jongkok dan bertanya kepadany."Ada apa?"
"Saya lelah"
Zhang Ji hanya tersenyum, tiba-tiba dia mencium kelopak matanya, memang ciri khas Zhang Zeyu berada di matany karna sangat imut seperti mata anak anjing.
"Apa yang kamu lakukan ini tempat umum".
"Maafff.... Tidak sengaja".
"Aku tidak tau sengaja apa tidakny, tapi kau salah tempat bagaimana jika ada orang yang melihat, lain kali jangan seperti ini" sedikit marah.
"Oke*(^o^)/*".
Lalu Zhang Ji membawa Zhang Zeyu ke tempat untuk makan dan mengeluarkan makanan yang mereka bawa, tapi Zhang Ji pergi untuk membeli sesuatu pada saat Zhang Ji kembali Zhang Zeyu bertanya.
" anda membeli apa?".
"Saya membelikan kelapa muda, untuk tuan muda saya yang sangat cantik".
"Chiih(-"-;)".
Goddaany ada dimana-mana untukny.
Setelah main layangan mereka pulang untuk mengambil motor listrikny dan memakai jaket yang di bawany akan menangkap serangga Zhang Ji sudah meminta izin untuk membawa motorny.
Menangkap serangga di musim panas memang menyenagkan.
Zhang Ji memakai jaket putih, Zhang Zeyu memakai jaket hijau.
Setelah itu merekapun pulang untuk membersihkandiri dan berganti pakaian, pada sore hari Zhang Ji mengajakny ketempat dimana anak seumuranya juga berbamain bersama saudara-saudarany, mereka menyewa sebuah emm mungkin sebuah skuter listrik tapi Zhang Ji tidak menyewany karna dia ingin menjaga adiknya sungguh kaka yang baik, Merekapun juga kejar kejaran.
Zhang Ji memakai jaket biru, Zhang Zeyu memakai jaket pink.
faktanya foto itu mereka sedang shuting dengan keluarga tf, Skip beralih ke cerita lagi.
Malam akan datang merekapun segera pulang.
"Xie xie telah menemaniku hari iniヾ(^-^)ノ" ucap Zhang Zeyu.
"Bukan apa-apa(❁´◡'❁)".
Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan🙏
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}
Short StoryTak disangka pertemuan denganya akan menjadi kebahagiaan ku dengannya 🍫