Zhang Yihan memberikan sekotak obat padanya, Zhang Zeyu menyesal dan tidak mau menundukan kepalany untuk mengakui kesalahany Zhang Ji tersenyum dan duduk di kasur.
"Kamu tau cara mengoleskan obat padaku, terima kasih banyak".
Zhang Zeyu pura-pura galak.
" jangan sarkastik, jika bukan karna ibuku, aku tidak akan mengobatimu".Zhang Zeyu tidak berminat berdebat dengany, dia mencodongkan tubuh lebih dekat dan mulai mengoleskan obat, Zhang Ji memiringkan kepalany dia bisa dengan jelas melihat bulu mata Zhang Zeyu berkedip dan bibir yang mengerucut. Tch ingin mencium.... Tenggorokany sedikit bergerak tangan Zhang Zeyu bersentuhan dengan hidungny, membuatny gatal. Tanpa sadar ingin mengelak.
Tangan dan pinggang remaja berusia 15 tahun itu sangat ramping, Zhang Zeyu masih putih dan lembut begitu menarik....."Kamu tidak bisa bergerak? Cukup oleskan obat apa yang kamu takutkan" ucap Zhang Ji.
Zhang Zeyu kesal karna dia terus bergerak maju mundur, mengulurkan tangan dan meninju bahuny.
kuatan agak kuat Zhang Ji jatuh ke tempat tidur dan dengan nyaman meraih pergelang tangan Zhang Zeyu, bibirnya yang lembut mengenai bibir Zhang Ji, ke2ny tercengang, tidak ada yang berani bergerak, tangan Zhang Ji yang pertama kaliny memegang pergelangn tangan Zhang Zeyu, kini diletakan di pinggangny, tulang serangka mereka bersentuhan.
Ruangan menjadi sunyi hanya suara nafas mereka.
Ly Fey membuka pintu yaitu papa meteka.
"Apa yang sedang kalian lakukan.
Pintu tertutup kembali."Bisakah berdiri sebentar!?" ucap Zhang Ji.
Zhang Zeyu pun berlari dengan wajah yang masih merah lalu pergi ke Ly Fey untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi tadi.
Zhang Ji hanya tersenyum.
Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan🙏
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}
ContoTak disangka pertemuan denganya akan menjadi kebahagiaan ku dengannya 🍫