Sesudah sampai di rumah, pukul 11:00 siang.
Ly Fey & Zhang Yihan pergi dari rumah ke rumah Lao Zhichen, Lao Zhichen adalah Paman Zhang Ji & Zhang Zeyu, paman Zhuang Da, dan bibi Jude pun kembali ke rumah Ly Fey untuk berkerja kembali. Jadi di rumah hanya ada mereka ber4.Zhang Zeyu sedang menonton tv, Zhang Ji datang dan mengajakny berenang di kolam renang rumahnya.
"
Xiao bao" suaranya masih lembut untuk didengar Zhang Zeyu.
"Apa"
"Maukah berenang, sudah lama tidak berenang" ucap Zhang Ji.
"Emm oke".
Merekapun berganti baju dengan pakaian renang.
Dan mereka menyiapkan ban renang datar untuk bersantai di atasny.
Pertama Zhang Ji yang menaiki ban itu dan duduk ,lalu Zhang Zeyu saat Zhang Zeyu menginjak banny, banny agak licin jadi dia tergelincir dan menimpa Zhang Ji.Tanganya langsung memegang pinggang Zhang Zeyu yang ramping, semua detak jantung berdetak dengan kencang.
Zhang Zeyu melihat kaki Zhang Ji tergores oleh kancing yang menempel pada celanany membuatnya agak sedikit perih. Lalu Zhang Zeyu langsung bangun dari pangkuan Zhang Ji dan memengang kaki Zhang Ji membuatny sedikit geli.
"Maaf maaf apakah itu sakit" ucap Zhang Zeyu.
"Tidak ini tidak apa-apa".
"Aku sangat minta maaf ini salahku".
"Tidak, kau lihat tidak ada darah sedikitpun, ini hanya goresan biasa saja, aku ingatkan kembali lainkali berhati-hatilah oke".
"Oke".
Tiba-tiba Zhang Zeyu sangat ingin memeluk Zhang Ji.
"Ada apa dengan kamu tiba-tiba berbeda" sambil memeluk Zhang Zeyu dengan erat.
Dia memperlihatkan bahwa diriny sudah nyaman bersama Zhang Ji sampai saat ini.
Mereka tidak banyak berenang hanya bersantai saja di ban.
Setelah berenang selama 2jam.
Mereka langsung mandi dan akan tidur.Ketika setelah mandi.
Zhang Ji mendekati Zhang Zeyu dengan pelan, Zhang Zeyu mundur, saat Zhang Zeyu mundur 1langkah lagi dia mendorong Zhang Zeyu ke dinding,
rambut mereka masih basah, mendekati wajahnya lalu mencium bibirnya, semua tubuh Zhang Zeyu bergetar lalu menidurkany di ranjang, wajah Zhang Zeyu memerah.
Dan merekapun tidur,
dan bahagia selamanya
Tamat...
Maaf bila ada kesalahan dalam penulisan🙏
Xie xie banyak yg sudah membaca, vote, dan komen, maaf bila ada kata yg tidak mengenakan ini hanya hiburan.
Dan tunggu cerita JiYu yg baru y ✋.
Dadah, by""
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}
القصة القصيرةTak disangka pertemuan denganya akan menjadi kebahagiaan ku dengannya 🍫