....
"Baiklah nanti malam kita akan BBQ di belakang rumah untuk merayakan hari kebersamaan kita".
Zhang Zeyu pun dari awalny tersenyum jadi sedikit cemberut lalu dia pergi ke kamar.
"Aku ke kamar dulu sebentar" Ucap Zhang Zeyu.
"Ada apa dengan dia?" ucap Ly Fey.
Diam di dekat jendela, lalu membukany, Zhang Zeyu menatap bulan, menikmati angin malam, suara air mengalir dan suara jangrik seperti ingin pulang ke kampung halaman.
Y kampung halaman ibu Zhang Zeyu memang bukan di Likeng tapi di Niujie, keluarga Zhang Ji jarang berkomunikasi dengan keluarga Zhang Zeyu jadi dia belum ketemu lagi dengan kake neneny yang di Niujie.
Desa Niujie.
Semenjak Xia'n ibu Zhang Zeyu meninggal
kehidupan Zhang Zeyu sekitika berubah derastis setelah hidup dengan keluarga Zhang Ji, tak salah Ly Fey menikahi Zhang Yihan karna walaupun Zhang Yihan ibu tiri Zhang Zeyu Zhang Yihan menggapny seperti anak kandungny, menyayangi, mencintainy semua keluarga Zhang Ji sangat menyayangi Zhang Zeyu.Zhang Zeyu belum pernah melihat ibuny hanya melihatny di foto sangat cantik, karna Xia'n saat melahirkan Zhang Zeyu dia langsung kehilangan nyawany takut Zhang Zeyu tanpa ibu Ly Fey langsung menikahi Zhang Yihan.
Air mata mengalir di pipiny.
Tiba-tiba nene datang, Zhang Zeyu pun langsung menghapus air matanya."Kenapa cucu nene menangis? hah, coba cerita".
"Saya merindukan kampung halaman saya".
Kakek pun datang.
"Maaf na kata-kata kake membuat teringat"."Tidak papa kek aku hanya sendang merindukany" ucap Zhang Zeyu.
" andai ibu masih ada, saya ingin memelukny saya belum pernah memengangny, bahkan menatapny(p′︵‵。) andai ibu masih ada disini dia bisa berkumpul bersama" Ucap Zhang Zeyu dengan menatap bulan mengukir wajahny ibuny disana sambil mata berkaca-kaca.Zhang Yihan pun datang dan memelukny
"Maaf ibu belum menjadi ibu yang terbaik untukmu" ucap Zhang Yihan."Tidak, kau ibuku kau yang terbaik untuku".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}
Historia CortaTak disangka pertemuan denganya akan menjadi kebahagiaan ku dengannya 🍫