5.Semua karna apel🍎 (Tʖ̯T)

177 13 3
                                    

...

"Biarkan aku membantu untuk memotong" ucap Zhang Zeyu.

Zhang Ji memberikan pisau kepada Zhang Zeyu, sekarang tangan Zhang Ji yang bersebelahan dengan tenghahan pisau area paling tajam.
Tiba-tiba kaki kiri Zhang Ji ada semut yang yang merayap itu membuat Zhang Ji gatal Zhang Ji menggaruk nya dengan kaki kananya, semua tubuh Zhang Ji bergoyang Zhang Ji menundukkan kepalanya untuk melihat kakinya. Tak sengaja tanganya terkena tengahan pisau, darah segar keluar dari jari telunjuk Zhang Ji Zhang Zeyu kaget.

"Aiya~ kamu tida bisa diam,. Di mana kotak P3K? ".

"Atas lemari" kata Zhang Ji.

Dia kebingungan, dia tidak terlalu tinggi tapi dia masih mempunyai akal lalu mengambil kursi. Lalu Zhang Zeyu menuju Zhang Ji yang sedang duduk di kasur darah demi darah menetes.

"Mana tanganmu" ucap Zhang Zeyu.

"AAaa... " kesakitan.

Zhang Ji terus menatap Zhang Zeyu yang sedang mengobatinya, Zhang Zeyu yang tau hal itu walaupun sedang mengobati Zhang Ji wajah nya memerah, telinganya pun memerah seperti kepiting baru direbus o itu sangat buruk,
・゚・(。>д<。)・゚・. Zhang Ji menganggapnya lucu.

"Apa" Zhang Zeyu bertanya, mungkin ie sedang bertanya di dalam hatinya kepada Zhang Ji mengapa menapnya.

"Kamu... Kamu terlihat Can.. Tik".

"(⁄•/-/•⁄ )".

.........

"Cukup lelocuan mu" cemberut.

"Tapi aku sedang tidak bercanda kamu benar-benar imut dan cantik".

Zhang Zeyu yang mendengar itu berdiri dan akan pergi, tapi Zhang Ji menariknya dan Zhang Zeyu jatuh ke atas tubuh Zhang Ji. Zhang Zeyu dipeluk erat oleh Zhang Ji.

"Apa yang kamu lakukan bagaimana jika mama papa liat semua ini" Zhang Zeyu membantah.

"Kamu pikun apa bagaimana? Mama papa kerja dan selalu pulang malam!.

Zhang Zeyu baru ingat!!. Posisi berganti Sekarang Zhang Zeyu yang ada di bawah tubuh Zhang Ji. Zhang Zeyu tidak bisa bergerak apa lagi bangun dia hanya pasrah dan memejamkan matanya. Dia mendekati wajah Zhang Zeyu sebelum mendekati wajahnya Zhang Ji menangis seperti ingin mengatakan sesuatu yang terpendam. Zhang Zeyu pun mengerti perasaanya Waktu minggu lalu Zhang Ji mengungkapkan perasaanya di balkon sebelum mereka tinggal bersama.

 Zhang Zeyu pun mengerti perasaanya Waktu minggu lalu Zhang Ji mengungkapkan perasaanya di balkon sebelum mereka tinggal bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhang Ji memakai baju hitam, Zhang Zeyu memakai baju putih.

Faktanya foto itu mereka sedang syuting dengan keluarga tf. Skip beralih ke cerita lagi👇.

Zhang Zeyu yang mengigat hal itu dan menginginkanya.Tarik napas dalam-dalam, cium bibirnya, gosong matanya yang telah menatapku selama ini, hapus air mata diwajahnya, tersenyum carah.

"Aku ingin dia mengigat senyum yang masih dia miliki" ucap Zhang Zeyu di dalam hatinya.

"Mau kah kamu menjadi omega ku?" Zhang Ji berharap.

Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan🙏

Tunggu bab yang akan datang y☺.

TBC.

Kamu adalah duniaku. sweet{ JiYu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang