B:3 Misi memusnahkan Kristal Ice {Desa}

58 7 0
                                    

Identitas author:
Name: KIA Everline
Class:5-1
Strength:9/10
IQ:??
Power:6/10
Kreativitas:8/10
Status:Single/Love In Husbu
🗿👍🏻🙃🗿👍🏻🙃🗿👍🏻🙃🗿👍🏻🙃🗿👍🏻🙃
//Berjalan

Setelah Lama Berjalan akhirnya Mereka menemukan Sebuah Desa Penduduk Alam Neverland..

"Kita menemukan Tempat untuk beristirahat!"Ujar Jay.."Aah Iya!"Jawab Cole..Mereka mulai mempercepat Langkah kaki Mereka Begitu pun Zane Sambil Menggendong Pixal dengan pose bridal style

//Sesampainya
"Siapa kalian?"Tanya Veno Penduduk Alam Neverland.."Kami Adalah Para Ninja dari Ninjago City!"Jawab Lloyd.."Ada Apa Kalian Datang ke desa kami?"Tanya Yena Penduduk Alam Neverland.."Kami datang Kesini Untuk Memusnahkan Kristal Ice Dan Mengembalikan Alam Neverland Seperti dulu!"Jawab Jelas Vina(A/K).."Apa Kalian Bersungguh-sungguh Ingin Mengembalikan Alam Neverland Seperti dulu dan memusnahkan Kristal Ice?"Tanya Para Penduduk Alam Neverland Yang serentak terkejut.."Iya!Sebab Itu kami Kesini!"Ucap Nya.."Kristal Ice sangat Kuat!Jadi Mustahil Kalian bisa mengalahkannya Bahkan Memusnahkan nya!"Ujar Sora Pemimpin Penduduk Alam Neverland.."Kami Pasti Bisa!"Ujar Jay.."Bolehkah Kami sementara Bertahan Hidup Di Desa Kalian Sora?"Tanya Vina.."Tentu Saja!Masih banyak Rumah Kosong dan Kamar Kosong didesa kami!"Jawab Sora Yang senang.."Terimakasih Sora!"Ucap Lloyd..

//Berjalan

//Malam Hari ~~

Mereka pun Menempati Rumah-rumah kosong Itu dan mulai beristirahat

//Keesokan Paginya

Vina menuju Rumah Sora Lalu Vina Bertemu Sora didepannya Rumah Sora

"Ada Apa Vina?"Tanya Sora.."Aku hanya Ingin Bertanya Saja apa boleh?"Jawab Vina.."Tentu saja selagi aku bisa menjawab nya"Ujar Sora.."Alam Neverland ini sangat Dingin,Apa yang membuat Kalian mampu bertahan hidup di Alam Neverland ini padahal sangat Dingin dan memungkinkan Resiko kematian?"Tanya Vina.."Itu sebab..Ikut Aku,Aku akan Menunjukkan Sesuatu Yang membuat kami Mampu bertahan hidup di alam Neverland ini!"Jawab Sora.."Baiklah"Ujar Vina..//Berjalan Memasuki Rumah Sora dan Vina Terkejut Karena terdapat Sebuah Api Menyala Di Tengah Rumah Sora.."A-Api!?"Ucap Vina.."Iyh..Api ini adalah Sumber Kehidupan Kami!Tanpa Api ini kami mungkin sudah Tiada"Jelas Sora.."Jika Api Ini Padam Kalian Mungkin Akan Kedinginan Dan Akan Ada Yang Mati!?"Tanya Vina.."Ya Betul Sekali!Kami Menjaga Api ini Agar tidak dipadamkan Oleh Kristal Ice Yang Jahat Itu!"Jawab Sora Yang Tegas.."Ouhh..Baiklah Aku akan Kembali Ke Teman-temanku untuk Membangunkan Mereka"Ucap Vina.."Baiklah Vina"Jawab Sora..

//Sesampainya,Zane Sudah Menyiapkan Makanan Untuk teman-temannya

"Terima kasih Zane telah membuat sarapan Untuk Kita"Ucap Vina.."Tidak Masalah"Jawab Zane Lalu Duduk disamping mereka sedang merenung"kau kenapa Zane?"Tanya Cole.."Aku hanya Cemas akan Pixal"Jawab Zane.."Kami Tidak tau Cara memperbaiki Pixal"Gumam Lloyd.."Aku tau itu Lloyd"Jawab Zane.."Aku akan mencobanya!"Ujar Vina.."Apa kau yakin Vina?"Tanya KAI.."Ya!"Jawab Vina dan langsung Menuju kamar Zane

"Aku Cukup Khawatir dengan Vina"Ucap Lloyd.."Ayolah kawan Percayalah Vina bisa!Aku yakin"Jawab Jay.."Ya Teman-teman"Sambung KAI.."Aku berharap Kerusakan Pixal Tidak Membuat Memorinya Musnah"Gumam Zane.."Kau tenang Saja Zane"Ucap Nya.."Terima kasih"Ujar Zane..

//Sisi Lain,Kristal Ice Telah Merenovasi Kuil nya Dengan Jembatan Ice Yang Akan Hancur Jika Ada Orang yang melintasnya

//Sisi Lain,Kristal Ice Telah Merenovasi Kuil nya Dengan Jembatan Ice Yang Akan Hancur Jika Ada Orang yang melintasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku Pasti bisa!"Ujar Vina..
//VINA MEMPERBAIKI PIXAL SEBISA MUNGKIN AGAR MEMORI PIXAL TIDAK HILANG..
"Aku berhasil!"Teriak Vina.."Bukankah itu suara Vina!"Ujar Nya.."Sepertinya!Ayo Kita Lihat!"Jawab Lloyd..//Berlari sampai di kamar Zane"

"P-Pixal!"Teriak Zane..//Zane Lalu berlari dan memeluk erat Pixal begitu sebaliknya Pixal.."Hah!Pixal!"Teriak Para Ninja.."Terima Kasih Vina!"Ucap Zane.."Aah Bukan Apa-apa"Jawab Vina.."Aku tidak tau bahwa kau bisa memperbaiki Nindroid!"Ujar Lloyd.."Itu sudah lama Sekali"Jawab Vina..

//Mereka Lalu bersiap Untuk Melanjutkan Pertarungan Mereka Dengan Kristal Ice

//Mereka Di beri ucapan Selamat bertarung Oleh Penduduk Alam Neverland

Sekian Thanks For You ✨
          Next Part Proses ✨

See you next part Bye-Bye 🌺

Ninjago All Of Lloyd X Y/N (Aprilia/KIA) Re-Destined Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang