Sebuah Misi Sekolah 🏫

34 5 0
                                    

Identitas author:
Name: KIA Everline
Class:5-1
Strength:8/10
IQ:??
Power:9/10
Kreativitas:7/10
Status:Single/Love In Husbu
🏫✨🖐🏻🏫✨🖐🏻🏫✨🖐🏻🏫✨🖐🏻🏫✨🖐🏻

//Bel istirahat

"Vina!Nya!Ikutlah kekantin bersamaku!"Ujar Qyn.."Baiklah" "KAI,Jay,Cole Dan Lloyd ayolah Kita bermain Basket Di Lapangan sekolah!"Ujar Rion.."Baiklah!Ayok Kita sudah tidak sabar!"

//Para Ninja berperilaku Dan beraktivitas selayaknya Siswa biasa..

//Di kantin..

"Bagaimana enak kan makanan kantin ini!"Tanya Qyn.."Ya Sangatlah Enak Qyn-!!Aku akan selalu ke kantin"Jawab Nya.."Wah baguslah Kekantin bersamaku saja!"Jawab Qyn.."Oke" "Eee Qyn bolehkah aku bertanya sesuatu?"Tanya Vina{A/K}.."Tentu saja Vina!Selagi aku bisa menjawab!"Jawab Qyn.."Apa di sekolah ini ada sesuatu atau sebuah tempat misterius dan menyeramkan menurutmu?"Tanya Vina{A/K}.."Ee..setauku Ada tempat misterius yang tidak boleh sembarang siswa masuk!"Jawab Qyn.."Sungguh! Tempat Apa Itu!"Kejut Nya.."Aahh itu adalah Gudang Kelas Ballet"Jawab Qyn.."Gudang kelas Ballet?"Tanya Vina dan Nya.."Ya!Selain misterius dan tidak sembarang siswa bisa masuk!Gudang itu sangatlah Gelap Seperti Wujud Oni!"Jawab Qyn.."Kau tau Oni?"Kaget Nya Dan Vina.."Tentu saja!Aku selalu membaca artikel tentang Oni!Aku sungguh penasaran karena selama aku hidup belum pernah bertemu dengan wujud Oni!"Ucap Qyn.."Waw!apa kau tau dimana Gudang ballet itu?"Tanya Vina.."Tentu saja!"Jawab Qyn.."Bisakah kau tunjukkan?"Tanya Nya.."Tentu saja!Saat Pulang sekolah aku akan tunjukkan!"Jawab Qyn.."Oke!Kau sungguh pemberani Qyn!"Jawab Vina.."Aah Tidak juga"

//Selesai bermain Basket Rion dan Para Ninja beristirahat di samping lapangan..

//Selesai bermain Basket Rion dan Para Ninja beristirahat di samping lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana seru kan bermain basket Di lapangan Yang luas ini?"Tanya Rion.."Ini seru dan menyenangkan Rion!"Jawab Kai dan Cole.."Tapi melelahkan"Sambung Jay.."Haha Memang Melelahkan tapi menyehatkan"Jawab Rion.."Eee Rion aku ingin bertanya sesuatu"Ujar Lloyd.."Silahkan akan ku jawab sebisa mungkin!"Ucap Rion.."Baiklah!Apa di sekolah ini ada sesuatu yang misterius dan mencurigakan menurutmu?"Tanya Lloyd.."Sepertinya aku tau!Di Ruang Kepala sekolah yang lama ada Sebuah ruangan yang hanya bisa dimasuki oleh para Guru!Ruangan itu sangatlah Gelap dan mengandung aura Oni!Di dalam ruangan itu ada sebuah Kristal!Aku tidak tau kristal apa Tapi kristal itu sangat lah membawa aura kejahatan Oni"Jelas Jawab Rion.."Wah!Sungguh!"Gumam Jay.."Kau tau dimana ruang kepala sekolah lama dan ruangan tempat kristal itu berada?"Tanya KAI.."Tentu saja! Lain kali aku akan menunjukkannya"Jawab Rion..

//Bel masuk..Para Ninja lalu melanjutkan Pelajaran

//Author Note://

APA YANG DIBICARAKAN OLEH QYN DAN RION BENAR!?
AURA ONI APAKAH ITU!?
KRISTAL APA YANG DIMAKSUD RION?
LALU ADA APA DENGAN GUDANG DI KELAS BALLET?
MISI APA YANG AKAN PARA NINJA LAKUKAN!
BAGAIMANA WUJUD ONI YANG DICERITAKAN QYN DAN RION!?

SEGITU AJH:/JANLUP VOTE YH:)

ARIGATOU SAYONARA 🖐🏻

Sekian Thanks For You ✨
           Next part proses ✨

See you next part Bye-Bye 🍰

Ninjago All Of Lloyd X Y/N (Aprilia/KIA) Re-Destined Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang