Identitas author:
Name:KIA Everline
Class:5-1
Strength:8/10
IQ:??
Strong:9/10
Kreativitas:7/10
Status:Single/Love In Husbu
👿🍰✨👿🍰✨👿🍰✨👿🍰✨👿🍰✨//Bel Pulang ..
"Vina!Nya!Ayok Ke Gudang Kelas Ballet!tadi aku janji akan menunjukkannya kepada Klian"Ucap Qyn.."ahh iya baiklah!"Jawab Vina{A/K}.."Klian pergilah Ke Tempat Misterius itu! Hubungi kami jika ada sesuatu!"Ucap Lloyd.."Baiklah!" "Ayok Jay,Cole,KAI,Dan Lloyd!Kita ke Ruang Kepala sekolah lama!"Ujar Rion.."Oke!Ayk" //para Ninja berpencar Ke tempat Aura Oni Masing-masing dengan Qyn dan Rion..
//Sesampainya di gudang Ballet
"Ini gudang Balletnya!"Ucap Qyn.."Aura Oni disini sangat kuat!"Jawab Vina{A/K}.."Mari kita masuk!"Ujar Nya.."Ok"..//Tiba-tiba ada Bayangan Hitam Melesat cepat keluar.."A-Apa Itu! Cepat sekali"Kejut Qyn.."Ayok Nya kita Ikuti Bayangan Itu!Qyn kau juga boleh ikut"Ujar Vina.."Baiklah!"..
//Disisi lain "Ruangan Di Ruang kepala sekolah lama"
"Wahh Ruangan Ini Sangatlah menyeramkan"Gumam Jay.."Ayok masuk lebih dalam!Di ujung ruang ini ada Kristal Yang ku bicarakan!"Jawab Rion.."Ok Baiklah"Ucap Para Ninja..
//Rion dan para Ninja Masuk lebih dalam ke ujung ruangan itu mencari kristal Yang beraura Oni
//Di sisi lain Vina,Nya,Dan Qyn sedang mengikuti Bayangan Hitam yang melesat sangat cepat..
"Qyn berbahaya Kalau kau ikut kami! Sebaiknya kau Pulang saja"Ucap Vina.."Ya Qyn!Oni Ini urusan Kami dan Yang lainnya"Sambung Nya.."Tidak!Aku akan ikut membantu!Aku sangat Pandai memecah Masalah Dalam waktu Singkat!"Jawab Qyn.."Baiklah! asalkan kau selalu dibelakang Aku dan Nya"Ujar Vina.."Baiklah!"
//Sesampainya Di Ujung Ruangan☠️
"Wahh!Lihat Di dalam Kotak Itu ada Sesuatu Bercahaya"Ujar KAI.."Kau benar!Ini seperti Aura Wujud Oni"Jawab Kai.."Inilah Tempat disimpannya Kristal Aura Aneh itu!"Ucap Rion.."Wahh mari kita buka"Jawab Cole..
//Membuka Kotak penutup kristal..
//Kristal Aura Wujud Oni{Demon} Yang Kuat melekat pada Kristal itu
"Wah!Jadi Ini kristal Yang dimaksud!"Teriak Jay.."Iyh! Kristal ini aura nya sangat aneh dan warnanya Tidak seperti kristal Biasa lihatlah"Ucap Rion.."Ya kau benar Rion!"Jawab Lloyd..
//Tiba-tiba Bayangan Hitam itu tadi melesat Ke arah Kristal Itu dengan cepat
//Disaat bayangan hitam itu masuk ke kristal..Vina,Nya,Dan Qyn sampai di ujung ruangan itu ..
"Vina,Nya,Qyn ada apa?kenapa Klian terburu-buru?"Tanya Rion.."Apa Klian melihat bayangan hitam?"Tanya Qyn.."Aahh Iya tadi melesat cepat ke arah Kristal itu"Jawab Jay.."Kristal I-Itu! Bayangan tadi itu Aura Wujud Oni"Ucap Vina{A/K}.."W-Wujud Oni kalau begitu ..."Jawab Lloyd.."Berarti Oni ada Di sekitar Sini!!"Geram Cole..
//Author Note://
APA BENAR BAYANGAN HITAM ITU WUJUD ONI!?
APA WUJUD ONI YANG ADA DI DALAM KRISTAL ITU?
APA KETERKAITAN KRISTAL DAN WUJUD ONI ITU?
MENGAPA ADA TEMPAT MISTERIUS SEPERTI RUANGAN PENYIMPANAN KRISTAL ITU DI SEKOLAH!?
BAGAIMANA DENGAN QYN DAN RION?
APA RENCANA PARA NINJA SELANJUTNYA!
BAGAIMANA NEXT BAB??SEGITU AJA YGY--JANLUP VOTE:)
ARIGATOU SAYONARA 🖐🏻
Sekian Thanks For You ✨
Next part proses ✨See you next part Bye-Bye 🍰
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninjago All Of Lloyd X Y/N (Aprilia/KIA) Re-Destined
Accióntokoh utama: LLOYD MONTGOMERY GARMADON APRILIA/KIA EVERLINE/VINA C.G ______________________________ Re-Destined ~Ditakdirkan kembali~ L dan A/K dulu mempunyai Hubungan dekat,Namun Harumi Past Love Lloyd mempunyai rencana balas dendam dan Berusah...