" Alasan ku menjadi ninja Pakar elemental "

26 6 0
                                    

Identitas author:
Name:KIA Everline
Class:5-1
Strength:9/10
IQ:??
Power:8/10
Kreativitas:9/10
Status: Single/Love in husbu
🗿🙏🏻✨🗿🙏🏻✨🗿🙏🏻✨🗿🙏🏻✨🗿🙏🏻✨

//Tiba-tiba Vina sadar tepat di hadapan Mukago..Dengan Keadaan Lemas Dan Kesakitan

"A-APA!Kau masih Hidup setelah terkena Seranganku!?"Kejut Mukago.."Y-Y-a-a"Jawab Vina{A/K}.."Sylan!Kau Harus Matii!"Teriak Kuroga.."Sepertinya ini adalah akhir hidupmu"Ucap Mukago..

//Mukago Lalu Menyerang Vina dengan Jurus darah Oni nya tepat di hadapan Vina ..

//Vina Yang menyadari itu Melesat cepat melompat dan mendarat tepat di Belakang Para Lower-Moon..

"HAA!A-Apa Itu?Cepat sekali"Ujar Mukago.."Sylan!Manusia bodoh!"Kesal Kuroga.."Kau Sudah Terluka parah!Tidak Usah banyak Bergerak"Ucap Kurokawa..Vina seketika muncul di hadapan Kuroga dan Kurokawa.."Aku Tidak Akan Menyerah"Ucap Vina{A/K}.."Kau dibelakang ya?Kau Sudah Di Ambang Kematian!Jangan terlalu banyak Bergerak atau Kau Akan mati dengan sendirinya"Ucap Mukago..Vina Pun Memutar Badannya Ke Atas Dan Mendarat di hadapan Mukago jarak 2 Meter ke depan..

"Sylan!Apa Yang kau lakukan didepan situ?Apa kau Takut ataukah Memang kau akan segera mati?!"Geram Kuroga.."Bruh?"Jawab Vina.."Ayolah kau hanya Ninja Pakar elemental yang sama Dengan manusia lainnya!"Ujar Mukago.."Aku tidak akan Mati sampai Kalian Musnah!"Jawab Vina.."Kau pasti berkhayal"Ujar Kurokawa..

//Kuroga Lalu Menggunakan Teknik jurus Darah Oni nya ke arah Vina..

//Vina Tanpa perantara menghindari Serangan Kuroga dengan mudah dan melesat cepat tepat di belakang Kuroga..

"Manusia Sylan!"Geram Kuroga.."Yang kau maksud aku?"Heran Vina.."Bangsat!"Jawab Kuroga lalu berbalik..

//Saat Kuroga berbalik Vina Menghilang..

"HUH!Dasar sylan!Kau akan selalu kabur?SUDAHLAH MATII SAJA DASAR NINJA TIDAK BERGUNA!"Geram Kuroga.."Ayolah kapan kita akan memulai pertarungan?"Gurau Kurokawa.."Aku di depan Kalian"Jawab Vina..

//Tanpa basa basi Kuroga, Kurokawa,Dan Mukago Berpencar ke arah berbeda-beda..

"Bruh?Aku akan Membakar kalian tepat Di Matahari"Ucap Vina Lalu Melangkah Mundur..

Ninjago All Of Lloyd X Y/N (Aprilia/KIA) Re-Destined Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang