Identitas author:
Name:KIA Everline
Class:5-1
Strength:6/10
IQ:??
Power:7/10
Kreativitas:8/10
Status:Single/Love In Husbu
🌺🤳💐🌺🤳💐🌺🤳💐🌺🤳💐🌺🤳💐"Kau Pasti akan ku Musnahkan Vina!"Teriak Harumi..
//Para Ninja pun sampai di tempat Lloyd dan Vina berada
"Lloyd Vina!"Teriak para Ninja.."Teman-teman"Lemas Lloyd.."Lloyd kau tidak apa-apa?"Tanya KAI.."Ya!Tapi aku tidak bisa berenang!"Ucap Lloyd..//para Ninja Pun menolong Lloyd karena Lemas.."Vina kau baik-baik saja?"Tanya Nya.."Ya!Aku yang akan melawan Harumi!"Jawab Vina{A/K}.."baiklah Hati-hati!"Ucap Jay.."Hm"//Vina lalu Menyerang Harumi dengan Element Lightnya..
SRINGGG⚔️
PUSHH💨
SRINGGG⚔️
PUSHH💨
PUSHH💨
PUSHH💨
PUSHH💨
SRINGGG⚔️
SRINGGG⚔️
PUSH💨Pertarungan Dahsyat Antara Vina dan Harumi*
//Vina lalu Menyerang Harumi dengan senjata semacam tongkat Bawah Laut..
"Kau akan mati Vina!aku akan membunuhmu!"Ujar Harumi.."Ishh Tidak akan ku biarkan!"Teriak Vina..
"Kau tidak apa-apa Lloyd?"Tanya Nya.."Ya!Hanya Saja Aku tidak bisa membiarkan Harumi!"Jawab Lloyd lalu Lloyd Berenang ke dasar laut dan berusaha membantu Vina.."L-Lloyd! Apa-apaan Kau!"Geram Harumi.."Aku ingin mengetahui Apa Yang membuatmu Menjadi Oni!?"Tanya Lloyd..//Vina hanya terdiam menunggu jawaban Harumi.."itu karena kau Lloyd!Dulu sejak aku kecil aku sangat menyukai Dan mengidolakan Ninja Hijau!Hingga Suatu saat Apartemen Tempat tinggalku terbakar aku selamat karena orang tuaku rela mengorbankan nyawanya Karena lift apartemen sudah penuh!Lalu Saat Kita Menjalankan Hubungan Dekat..salah satu Apartemen Akan rubuh,disaat akan rubuh kau Hanya Menyelamatkan Skylor!Kau membiarkanku Disana Hampir Mati -!!kau tidak peduli padaku!"Jelas Harumi.."Aku datang Harumi-!!Aku peduli padamu!Malamnya aku datang mencarimu tapi kau tidak ada Disana!"Jawab Lloyd.."Kau Bohong aku ada Disana!Kau sama Sekali tidak peduli padaku-!!"Teriak Harumi..,"Tapi aku datang dan kau tidak ada-!!Aku peduli Harumi!"Jawab Lloyd.."Lalu apa yang membuatmu menjadi wujud Oni?"Tanya Vina.."Saat aku akan Mati Aku Bertemu Overlord dalam wujud Kristal Ia mengajakku untuk menjadi Oni dan membalaskan dendam!Dan juga aku bisa lebih kuat lagi!Aku menerima tawaran Itu agar bisa membalaskan dendam!"Jelas Harumi.."Kau tidak seharusnya Menerimanya!"Teriak Nya.."Baik Aku mengerti!"Jawab Vina..
//Harumi lalu Menyerang Para Ninja..
//Nya ikut membantu!Sudah jelas karena Element Waternya Namun Element Light Vina pun bisa dikendalikan di dalam Air ..Nya Dan Vina Lalu menyatukan kekuatan..*Menurut logika water dan Light mungkin Bisa bersatu!Light dan Water memiliki keterkaitannya Masing-masing*
//Author Note://
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Apakah Harumi akan Kalah?
Mungkin Cerita masa Lalu Harumi membuat Kemarahan Para Ninja?
Bagaimana Dengan Serangan Vina dan Nya!?Apakah berhasil?
Apa yang akan Dilakukan Harumi Selanjutnya!?DAHLAH SEGITU DULU:)JANLUP VOTE YH:)
ARIGATOU SAYONARA 🖐🏻
Sekian Thanks For You ✨
Next part proses ✨See you next part Bye-Bye 🍰
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninjago All Of Lloyd X Y/N (Aprilia/KIA) Re-Destined
Açãotokoh utama: LLOYD MONTGOMERY GARMADON APRILIA/KIA EVERLINE/VINA C.G ______________________________ Re-Destined ~Ditakdirkan kembali~ L dan A/K dulu mempunyai Hubungan dekat,Namun Harumi Past Love Lloyd mempunyai rencana balas dendam dan Berusah...